SKK Migas dan Komisi VII DPR Beri Bantuan Sembako untuk Warga Kolaka Utara


Kolaka Utara, OG Indonesia --
Untuk meringankan beban hidup masyarakat sebagai dampak pandemi Covid-19, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama dengan Komisi VII DPR RI memberikan bantuan sembako untuk warga Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, pada Senin (5/10/2021).

Bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu kelanjutan program sinergi bantuan Covid-19 SKK Migas-KKKS tahun 2021 bersama Komisi VII DPR RI yang diusulkan oleh Anggota Komisi VII DPR RI Rusda Mahmud yang berasal dari Kolaka Utara. 

Dalam pelaksanaan penyerahan bantuan, ditunjuk Yayasan Sutra Muda Karya untuk  mendistribusikan bantuan berupa sembako sebanyak 1.000 paket atau senilai Rp 200 juta kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Kolaka Utara.

Penyerahan bantuan disampaikan langsung oleh Rusda Mahmud Anggota Komisi VII DPR RI dan Muhammad Alfriansyah, Ketua Yayasan Sutera Muda. Kegiatan ini juga turut disaksikan secara virtual oleh Departemen HK SKK Migas yang diwakili Safei Syafri dan tim, serta Departemen Humas SKK Migas Kalsul yang diwakili Damar Setyawan.

"Terima kasih kepada SKK Migas yang kasih saya bantuan untuk membantu kehidupan saya di masa Covid-19. Terima kasih banyak," ucap salah seorang warga Kolaka Utara selepas menerima bantuan berupa beras dan sembako lainnya. R3


SKK Migas dan Komisi VII DPR Beri Bantuan Sembako untuk Warga Kolaka Utara SKK Migas dan Komisi VII DPR Beri Bantuan Sembako untuk Warga Kolaka Utara Reviewed by OG Indonesia on Selasa, Oktober 05, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.