Medco Energi Terbitkan Obligasi Sebesar US$400 Juta


Jakarta, OG Indonesia --
PT Medco Energi Internasional Tbk mengumumkan keberhasilan penerbitan obligasi 144A/Reg senilai US$400 juta dengan tenor tujuh tahun dengan kupon 6,95%. 

Afirmasi peringkat kredit Perseroan dengan peringkat B+ dari Fitch, B+ dari S&P dan B1 dari Moodys. Perseroan akan menggunakan dana bersih dari obligasi untuk membiayai kembali hutang dan/atau untuk mendukung agenda pertumbuhan Perseroan.

Perseroan baru saja mempublikasikan Strategi Perubahan Iklim dengan tujuan untuk mencapai  Net Zero untuk emisi Scope 1 and Scope 2 di 2050 dan Scope 3 di 2060. Strategi Perubahan Iklim ini memperkuat komitmen berkelanjutan kami terhadap tujuan jangka panjang. 

Hilmi Panigoro, Direktur Utama MedcoEnergi, pada Jumat (5/11/2021), mengatakan, “Kami senang dengan hasil akhir dari penerbitan obligasi, dukungan kuat dari investor obligasi internasional dan domestik mencerminkan catatan Perusahaan dalam memberikan komitmen, kinerja operasional dan rencana deleveraging yang konsisten. Dengan membaiknya harga komoditas dan permintaan energi, kami berharap dapat terus melanjutkan pertumbuhan berkelanjutan kami”. RH

Medco Energi Terbitkan Obligasi Sebesar US$400 Juta Medco Energi Terbitkan Obligasi Sebesar US$400 Juta Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, November 05, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.