Pameran Kendaraan Listrik PERIKLINDO Siap Digelar Pada Mei 2022


Surabaya, OG Indonesia --
Bertempat di Vasa Hotel Surabaya, telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama event PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, antara Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO), Dyandra Promosindo dan Jakarta International Expo. 

Acara ini dihadiri langsung oleh Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko (Ketua Umum PERIKLINDO), Hendra Noor Saleh (Presiden Direktur Dyandra Promosindo), dan Ralph Scheunemann (Marketing Director PT Jakarta International Expo). Seremoni penandatanganan ini menjadi awal dari sosialisasi pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show yang akan dilaksanakan pada 12 – 22 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ketua Umum PERIKLINDO menyatakan, acara pameran PERIKLINDO Eelectric Vehicle Show merupakan wujud keseriusan PERIKLINDO dalam memajukan industri otomotif nasional khususnya di bidang kendaraan listrik dan industri pendukungnya, sekaligus mendukung pemerintah dalam program percepatan kendaraan listrik berbasis baterai.

“Kendaraan listrik telah beredar luas dan akan menjadi kendaraan masa depan. Menyikapi hal ini, Dyandra Promosindo berterima kasih kepada PERIKLINDO dan Jakarta International Expo atas kepercayaannya untuk bekerjasama mewujudkannya melalui PERIKLINDO Electric Vehicle Show. Ini adalah langkah kami bersama untuk berkontribusi dan mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik. Kami mengajak seluruh elemen industri kendaraan listrik untuk ikut serta di gelaran Mei 2022," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Rabu (10/11/2021).

PEVS tidak terbatas hanya untuk mobil, namun commercial vehicle, motor, sepeda listrik, aftermarket, dan seluruh industri komponen kendaraan listrik lainnya, dari hulu hingga hilir. Melalui acara ini, diharapkan dapat memberi edukasi dan meningkatkan awareness mengenai kendaraan listrik, dan juga mendukung peningkatan penjualan industri kendaraan listrik, industri kreatif serta UMKM.

“Kita sebagai venue owner sangat mendukung pelaksanaan PERIKLINDO Electric Vehicle Show sebagai event baru, yang akan terus berkembang di masa depan. Dengan pelaksanaan event ini di tahun 2022 diharapkan menjadi kebangkitan industri MICE di Indonesia,” ujar Ralph Scheunemann. R3

Pameran Kendaraan Listrik PERIKLINDO Siap Digelar Pada Mei 2022 Pameran Kendaraan Listrik PERIKLINDO Siap Digelar Pada Mei 2022 Reviewed by Ridwan Harahap on Rabu, November 10, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.