Taat Pajak, PDC Dapat Penghargaan dari Pemkab Musi Banyuasin


Musi Banyuasin, OG Indonesia --
PT Patra Drilling Contractor (PDC) kembali menerima penghargaan sebagai perusahaan yang taat dalam membayar pajak dari Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan diserahkan langsung Plt. Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi, kepada perusahaan-perusahaan dalam Gebyar Pajak Daerah 2021 yang berlangsung di Desa Mulyorejo, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (18/11/2021) lalu.

Beni Hernedi memberikan apresiasi bagi para penerima penghargaan, atas partisipasi dalam membayar pajak tepat waktu. Menurutnya, pajak dan retribusi daerah merupakan salah satu Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dapat menunjang program kerja Pemerintah Daerah dalam upaya menyejahterakan masyarakat Musi Banyuasin.  

“Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi kami karena dari pajak perusahaan bapak dan ibu yang taat dan aktif dibayarkan bisa menambah Pendapatan Asli Daerah kami. Dan dari hasil pajak itulah yang nantinya akan digunakan sebagai sumber dana untuk membangun daerah Musi Banyuasin,” ujarnya.

Direktur Utama Pertamina PDC, Teddyanus Rozarius di sela-sela kesibukannya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Pemda Musi Banyuasin, “Alhamdulilllah, Pertamina PDC kembali dianugerahi penghargaan oleh Pemda Muba, ini bukan kali pertama apresiasi yang diberikan Pemda Muba. Semoga sumbangsih Pertamina PDC ini bisa terus berlanjut guna pembangunan daerah yang berkesinambungan," ucap Teddy.

Pertamina PDC sebagai perusahaan yang mendukung kegiatan operasi industri migas khususnya dalam penyediaan jasa katering telah beroperasi di Kabupaten Musi Banyuasin sejak tahun 2017. Selama melaksanakan kegiatan operasi di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, PDC sudah berulangkali menerima penghargaan kepatuhan pembayaran Pajak Daerah Kabupaten Musi Banyuasin. RH


Taat Pajak, PDC Dapat Penghargaan dari Pemkab Musi Banyuasin Taat Pajak, PDC Dapat Penghargaan dari Pemkab Musi Banyuasin Reviewed by Ridwan Harahap on Senin, November 29, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.