Sambut 2022, Pertamina PDC Santuni Anak Yatim


Jakarta, OG Indonesia --
Sebagai ungkapan rasa syukur atas capaian kinerja Perusahaan di tahun 2021 dan berharap tahun 2022 menjadi lebih baik lagi, PT Patra Drilling Contractor (Pertamina PDC) mengadakan acara Tasyakuran dan Santunan kepada Anak Yatim Piatu, di Kantor Pusat Pertamina PDC, Jakarta, Rabu (29/12/2021). 

Dalam sambutannya, Direktur Utama Pertamina PDC, Teddyanus Rozarius mengungkapkan rasa senang dan bersyukur atas kinerja seluruh Perwira PDC selama tahun 2021. 

"Alhamdulillah saya bersyukur dan bangga atas capaian Perusahaan yang membanggakan. Ini adalah kerja keras seluruh Perwira Pertamina PDC baik yang di kantor pusat Jakarta maupun di berbagai lokasi kerja," ucap Teddy.

“Saya berharap capaian ini akan terus terulang bahkan menjadi lebih baik lagi di tahun depan. Untuk itu, dengan adanya kegiatan tasyakuran dan santunan ini Pertamina PDC mendapat keberkahan dan karunia dari Allah SWT, semoga tahun depan menjadi lebih baik lagi,” sambungnya.

Selain memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dari Yayasan Yatim Piatu Muslimin Jaya, kegiatan juga diisi dengan tausiyah dari H. Taufik Nurochman. Dalam tausiyahnya Ustadz Taufik Nurochman juga membanggakan Pertamina PDC yang bekerja tidak hanya mencari keuntungan, namun juga ikut berbagi sebagaimana yang diperintahkan Allah SWT dan dicontohkan Rasulullah SAW. 

Pertamina PDC memberikan bantuan berupa uang operasional bagi Yayasan Muslimin Jaya, perlengkapan sekolah, perlengkapan ibadah, uang saku untuk anak-anak Yatim Piatu. Program santunan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Pertamina PDC setiap tahun.

Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, acara dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari skrining cek suhu, test genose dan aplikasi Peduli Lindungi. Dan karena keterbatasan tempat, kegiatan ini juga dilakukan secara hybrid (online & offline) oleh seluruh Manajemen dan Perwira Pertamina PDC. RH


Sambut 2022, Pertamina PDC Santuni Anak Yatim Sambut 2022, Pertamina PDC Santuni Anak Yatim Reviewed by Ridwan Harahap on Senin, Januari 03, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.