Jurnalis OG Indonesia Raih Apresiasi Jurnalistik MedcoEnergi 2022

Ridwan Harahap, Jurnalis dari OG Indonesia (paling kiri) menerima hadiah dari Direktur Utama Medco E&P Ronald Gunawan (kedua dari kiri). 

Jakarta, OG Indonesia --
Jurnalis OG Indonesia kembali meraih prestasi lewat karya jurnalistiknya. Kali ini, lewat Apresiasi Jurnalistik MedcoEnergi 2022 dengan tema "Strategi MedcoEnergi Menghadapi Perubahan Iklim", di mana Ridwan Harahap, jurnalis dari media OG Indonesia menyabet juara 5 untuk kategori Features.

Lewat tulisan yang berjudul "Tidak Ujug-ujug, MedcoEnergi Sudah Sejak Lama Antisipasi Perubahan Iklim" (http://www.ogindonesia.com/2022/09/tidak-ujug-ujug-medcoenergi-sudah-sejak.html), Ridwan Harahap berhasil mengulang prestasi dirinya di ajang yang sama pada tahun 2021 lalu.

Apresiasi Jurnalistik MedcoEnergi 2022 sendiri dihelat MedcoEnergi untuk mengapresiasi kerja para wartawan serta meramaikan acara The 46th IPA Convention & Exhibition dengan tema “Addressing the Dual Challenge: Meeting Indonesia’s Energy Needs While Mitigating Risks of Climate Change”, yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, pada Rabu-Jumat (21-23/9/2022) kemarin.

Adapun daftar lengkap pemenang Apresiasi Jurnalistik MedcoEnergi adalah sebagai berikut:

Kategori Features

1. Rayful Mudasir (bisnisindonesia.id)

2. Euis Rita Hartati (investor.id)

3. Ema Fitriani (kumparan.com)

4. Arfyana (kontan.co.id)

5. Ridwan Harahap (ogindonesia.com)

6. Rio Indrawan (dunia-energi.com)

Kategori Hard News

1. Muhammad Ridwan (bisnis.com)

2. Dinda Juwita (jawapos.com)

3. Verda Nano (cnbcindonesia.com)

4. Sofyan Badrie (portonews.com)

5. Intan Pratiwi (republika.co.id)

6. Prismono (petrominer.com) 

Jurnalis OG Indonesia Raih Apresiasi Jurnalistik MedcoEnergi 2022 Jurnalis OG Indonesia Raih Apresiasi Jurnalistik MedcoEnergi 2022 Reviewed by Ridwan Harahap on Sabtu, September 24, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.