PIEP Catat Sebelas Tahun Tanpa Lost Time Incident di Lapangan MLN, Aljazair


Jakarta, OG Indonesia --
PT Pertamina Internasional EP (PIEP) sebagai Regional Internasional Subholding Upstream Pertamina, menyampaikan capaian 11 tahun tanpa Lost Time Incident (LTI).

Capaian PT Pertamina Algeria EP (PAEP), anak perusahaan PIEP, yang telah beroperasi di Lapangan MLN, Aljazair sejak tahun 2012 dengan total participating interest sebesar 65% ini diraih sebagai bukti komitmen teguh PIEP terhadap keselamatan dan Budaya untuk selalu mengedepankan continuous improvement. Semua usaha ini dapat dicapai melalui etos kerja dan komitmen semua pemangku kepentingan.

Milestones ini melambangkan komitmen bersama perusahaan untuk memastikan bahwa semua Pekerja yang bertugas di area operasi dapat Kembali ke rumah dengan selamat.  

“Sementara capaian ini patut dirayakan, kita tidak boleh cepat puas.  Kita harus terus waspada dan proaktif dalam mengidentifikasi potensi bahaya, mitigasi risiko dan patuh terhadap standar, peraturan dan perundangan yang berlaku. Mari kita terus bekerja sama untuk menegaskan komitmen terhadap keselamatan dan terus berupaya untuk mencapai kinerja ekselen di semua proses bisnis,” ujar John Anis, Direktur Utama PIEP, Senin (17/4/2023).

“Selamat kepada semua anggota tim yang selalu menjunjung tinggi standar keselamatan, yang mana merupakan prioritas utama kami.  Dalam mencapai milestones ini dapat dilihat komitmen yang diberikan semua anggota tim terhadap keselamatan, dan usaha-usaha nyata kami untuk memenuhi dan bahkan melebihi ekspektasi para pemangku kepentingan utama,” Dharmawan Syamsu, Komisaris Utama PIEP menambahkan. 

PT Pertamina Internasional EP (PIEP) merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE), selaku Subholding Upstream Pertamina, mengelola wilayah kerja hulu Internasional. PIEP memainkan peranan kunci dalam bekerjasama dengan mitra luar negeri dan beroperasi di empat benua dan 12 negara untuk mendukung pencapaian Pertamina sebagai perusahaan energi kelas dunia. RH 

PIEP Catat Sebelas Tahun Tanpa Lost Time Incident di Lapangan MLN, Aljazair PIEP Catat Sebelas Tahun Tanpa Lost Time Incident di Lapangan MLN, Aljazair Reviewed by Ridwan Harahap on Senin, April 17, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.