PLN Ajak Masyarakat Manfaatkan Layanan PLN Mobile dan Contact Center 123


Jakarta, OG Indonesia --
PT PLN (Persero) mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan aplikasi PLN Mobile atau telepon contact center 123 untuk menyampaikan keluhan mengenai jaringan listrik yang ada di wilayahnya atau tempat tinggal untuk segera diperbaiki. 

"Wajah PLN yang sekarang sudah beda dengan wajah PLN yang dahulu, kita terus melakukan perubahan dan transformasi," kata Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PT PLN (Persero) Yusuf Didi Setiarto saat Silaturahmi Perkuat Kolaborasi Media Bersama PLN di Jakarta, Senin (17/4/2023). 

Menurutnya, langkah itu merupakan salah satu dari 29 agenda transformasi perseroan dalam melahirkan sebuah wajah baru perusahaan yang dikawal oleh jajaran direksi untuk memberikan pelayanan optimal kepada konsumen. 

Saat ini, kata Didi, masyarakat jika mengalami keluhan mengenai jaringan listrik bisa menyampaikan melalui PLN Mobile atau telepon 123. 

"Ketika masyarakat menyampaikan keluhan ke PLN Mobile atau 123 maka sama artinya masyarakat menyampaikan langsung keluhan ke direktur utama," katanya. 

Dengan adanya dua sarana pengaduan tersebut, katanya, maka akan bisa diketahui apakah pengaduan tersebut cepat direspon oleh petugas PLN atau tidak. 

"Semua pengaduan akan ditanggapi. Bagi petugas yang tidak sesuai kualifikasi maka akan ada kensekuensi," katanya. 

Bentuk transformasi lain, lanjut Didi, adalah perseroan secara fundamental menjadi lebih lincah, menjemput bola, dan adaptif dalam mencari mitra kerja serta melakukan kerja sama. 

"Perseroan tidak lagi duduk manis menunggu mitra kerja tapi transformasi yang dilakukan adalah mencanangkan sebuah gerakan jemput bola dan siap berkolaborasi dengan siapapun dengan kualifikasi tertentu," pungkasnya. RH

PLN Ajak Masyarakat Manfaatkan Layanan PLN Mobile dan Contact Center 123 PLN Ajak Masyarakat Manfaatkan Layanan PLN Mobile dan Contact Center 123 Reviewed by Ridwan Harahap on Selasa, April 18, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.