Ramadan Sejuta Rasa di Grand Aston Puncak Hotel & Resort


Jakarta, OG Indonesia --
Berbuka puasa di bulan Ramadan menjadi tradisi yang sangat dinantikan setiap tahunnya oleh semua orang, sebuah momen yang tepat untuk dapat berkumpul dan mempererat tali silaturahmi bersama orang - orang terkasih.

Grand Aston Puncak Hotel & Resort mengajak seluruh tamu untuk kembali terhubung bersama orang - orang terdekat pada bulan suci ini, dengan mengusung tema “Ramadan Sejuta Rasa”. 

Berbagai jenis promo menarik yang akan ditawarkan secara spesial pada tahun ini, mulai dari promo buka puasa all you can eat Rp 225.000 net/pax buy 3 get 5 berbagai sajian menu makanan yang dihidangkan secara lengkap mulai dari berbagai macam sajian takjil, menu utama, hingga menu penutup, citra rasa dari makanan yang kami sajikan tidak akan pernah lepas dari kata lezat dan tentunya menggugah selera para tamu yang menikmatinya," ucap Jack Y Zega selaku General Manager Grand Aston Puncak Hotel & Resort, Jumat (31/3/2023).

Promo selanjutnya untuk para tamu pengguna kartu debit / kartu kredit dari BANK BRI (terkecuali corporate card) yang ingin memesan buka puasa all you can eat di Altius Restaurant - Hotel Grand Aston puncak, bisa mendapatkan diskon sebesar 15% dan dapat digabung dengan promo Buy 3 get 5 dengan minimum transaksi Rp.150.000 net. 

Dan tidak hanya promo ini saja terdapat pula promo BANK BCA teruntuk pengguna kartu debit/kredit bank tersebut nikmati promo diskon kamar sebesar 20% serta setiap pemesanan promo buffet buka puasa sebanyak 15 pax maka akan mendapatkan bonus 1 pax, diskon kartu BCA ini hanya berlaku pemesanan melalui official website puncak.astonhotels@international.com.

Tidak hanya kedua promo di atas, masih ada promo diskon lainnya, untuk para tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap selama Ramadhan di Grand Aston Puncak Hotel & Resort dapat menikmati harga kamar super friendly mulai dari Rp 1.672.500 net per malam, tamu sudah bisa mendapatkan sarapan/sahur dan sekaligus buka puasa untuk 2 orang.

"Promo ini hanya berlaku khusus pemesanan melalui official whatsapp Grand Aston Puncak Hotel & Resort ataupun official website kami puncak.astonhotels@international.com, "ucap Jack.

Selain paket buka puasa, Grand Aston Puncak Hotel & Resort juga menyediakan paket Halal Bihalal Rp.195.000 net/pax (Sajian Buffet) untuk keluarga, sahabat, maupun rekan bisnis yang ingin merayakan silaturahmi.

"Mengenai promo - promo ramadan dari Grand Aston Puncak Hotel & Resort, untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat menghubungi nomor telepon hotel kami di +62 263 295 7999 atau melalui official whatsapp kami di +62811 924 998 serta kunjungi sosial media kami IG : @grandastonpuncak Fb: Grand Aston Puncak," terang Jack. Dini

Ramadan Sejuta Rasa di Grand Aston Puncak Hotel & Resort Ramadan Sejuta Rasa di Grand Aston Puncak Hotel & Resort Reviewed by Ridwan Harahap on Sabtu, April 01, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.