Cinta Laura Hadir di IHRS 2023, Ini Katanya


Denpasar, OG Indonesia --
Tampil sebagai pembicara dalam sesi diskusi di Indonesia HR Summit 2023 (IHRS 2023) di Bali, Selasa, 20 Juni 2023, artis dan entrepreneur Cinta laura berbagai ilmu tentang kegiatan atau bisnis yang saat ini dijalaninya yang bergerak di entertainmen, sosial, perempuan dan pendidikan.

Menurut Cinta, saat ini dirinya telah mendirikan 5 perusahaan dan 4 perusahaan, di antaranya bergerak di bidang entertainmen, di mana salah satu divisinya membuka pikiran anak muda agar lebih kreatif dan terbuka terhadap hal yang dianggap tabu.

“Aku rasa banyak orang-orang yang bekerja di Industri saya tapi tidak berani menyampaikan opini yang sesungguhnya karena takut tidak popular,” kata Cinta Laura yang baru saja diangkat menjadi komisaris di sebuah perusahaan energi baru terbarukan.

Tampil dengan gaun berwarna hijau, Cinta Laura mengatakan pada awalnya memang banyak yang meragukan bisnisnya, tetapi sekarang bisnis yang digelutinya terus berkembang dengan menggunakan media yang bisa membantu masyarakat.

“Saya tidak mau lagi menjadi artis atau public figure tapi saya ingin mempengaruhi anak muda agar lebih kreatif," kata Cinta yang saat ini telah mendirikan yayasan di bidang pendidikan di Gunung Salak, Bogor, Jawa barat.

Dipilihnya Gunung Salak untuk membangun pendidikan, karena dirinya melihat anak-anak di Gunung Salak tidak memiliki fasilitas yang baik untuk belajar. Selain itu banyak anak-anak setelah tamat sekolah dasar tidak langsung melanjutkan sekolah ke tingkat  SMP.

Cinta juga menyayangkan banyak sekali anak-anak muda Indonesia yang bekerja di luar negeri karena tidak mendapatkan apresiasi. 

“Banyak sekali anak-anak muda yang akhirnya pindah ke luar negeri karena tidak di apresiasi disin,i” kata Cinta. 

Untuk itu dirinya membangun Rumah Sraddha Semesta untuk mendorong anak muda kreatif dan memperkuat skill mereka serta memberikan link agar mereka terus berkarya. RH

Cinta Laura Hadir di IHRS 2023, Ini Katanya Cinta Laura Hadir di IHRS 2023, Ini Katanya Reviewed by Ridwan Harahap on Selasa, Juni 20, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.