BOC PDC Lakukan MWT ke Project FLS di PHKT


Balikpapan, OG Indonesia --
 Board of Commissioners (BOC) PT Patra Drilling Contractor (PDC) melakukan Management Walkthrough (MWT) ke Project Food Lodging and Services (FLS) Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) di Pasir Ridge, Telaga Sari, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (2/8/2023) lalu.

Komisaris Utama PDC Adhi Brahmantya, bersama Komisaris PDC Desiantien yang juga menjabat sebagai Direktur Keuangan PDSI, didampingi juga oleh Komite RnR Yulia Sari, Komite Audit Bambang Eka Wahyudi, Manager Operasi PDC Rahmat Wijaya dan Manager ICT Eki Siswanto, serta perwakilan PHKT berkesempatan melihat langsung dan berdiskusi dengan para perwira atau pekerja PDC di lokasi kerja.

Alhamdulillah tadi kita berdiskusi dan melihat langsung perwira-perwira yang ada di lapangan. Saya harapkan dengan hadir secara langsung ke tengah-tengah frontliner, kita dapat mendengar langsung jika ada kendala yang mereka rasakan,” ucap Adhi Brahmantya.

Adhi berharap PDC yang juga merupakan anak perusahaan PT PDSI dapat terus melayani PHKT dengan baik. "Kita ketahui bersama PHKT memiliki peranan penting dalam suplai energi di Kalimantan. Untuk itu, saya juga berpesan kepada perwira PDC agar memberikan value yang bagus dalam melayani pelanggan kita ini,” pesan Adhi.

Yuni Marsyal, Asisten Manager General Services Zona 10 yang berkesempatan hadir bersama dalam pertemuan BOC dan perwira PDC di Project FLS PHKT menyambut baik MWT Komisaris PDC beserta rombongan. 

“Sebagaimana arahan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati terkait sinergi di lingkungan Pertamina Group, sinergi antara PHKT – PDC telah berjalan baik selama ini. Saya harapkan dengan sinergi dan ditambah dukungan penuh BOC PDC, semoga ke depan kerja sama ini semakin baik lagi," harap Yuni.

Sementara itu Ali Sahrudin, Project Manager FLS PDC merasa sangat senang atas kedatangan BOC PDC yang bersedia mendengarkan serta memberikan dukungan langsung terhadap kegiatan perwira PDC di lokasi kerja. 

"Ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk kami. Semoga dengan dukungan dan apresiasi ini, menjadikan kami lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan sehingga pelanggan semakin puas dan berdampak positif kepada perusahaan," ucap Ali. RH

BOC PDC Lakukan MWT ke Project FLS di PHKT BOC PDC Lakukan MWT ke Project FLS di PHKT Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, Agustus 11, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.