Hadir di Mining Indonesia Expo 2023, Epiroc Tawarkan Solusi Sektor Pertambangan dan Konstruksi


Jakarta, OG Indonesia --
Epiroc, mitra produktivitas dan keberlanjutan terkemuka untuk industri pertambangan dan konstruksi berpartisipasi dalam Mining Indonesia 2023, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 13-16 September 2023 lalu.

Acara ini sebagai platform bagi Epiroc untuk memamerkan produk dan teknologi mutakhir yang dirancang di dalam merevolusi industri serta mempercepat transformasinya.

Sebagai pemimpin pelopor dalam solusi electrification, digitalization dan automation, untuk sektor pertambangan dan konstruksi, Epiroc terkenal sebagai perusahaan yang berinovasi dalam industri pertambangan dan konstruksi, menarik para pemimpin industri, pionir, dan pakar dari seluruh dunia. 

Bagi Epiroc, komitmen jangka panjang untuk mendorong transformasi di sektor pertambangan dan konstruksi tidak hanya melalui electrification, digitalization dan automation, namun faktor sumber daya manusia. Hal tersebut sesuai dengan positioning Epiroc yaitu “Accelerate the Transformation”.

Pertama, peralihan dari bahan bakar fosil ke electrification. Kedua, adanya digitalization yang menghasilkan peningkatan keselamatan, produktivitas, dan penggunaan sumber daya yang lebih berkelanjutan. Faktor ketiga adalah automation, yang juga akan meningkatkan keselamatan dan produktivitas, serta mengubah cara kita bekerja

“Saya sangat antusias untuk menjadi bagian dari Mining Indonesia Expo 2023, sebuah acara yang menunjukkan semangat industri pertambangan di Indonesia dan gambaran sekilas tentang masa depan sektor pertambangan di masa depan. Kita harus antusias dalam menyambut perjalanan menuju electrification, digitalization, dan automation. Faktor-faktor ini mewakili transformasi yang dihadapi industri dan memegang kunci keputusan untuk membentuk kembali cara kita beroperasi dengan lebih aman, berinovasi, dan menciptakan industri yang lebih berkelanjutan. Tidak lupa dengan faktor keempat yaitu sumber daya manusia yang melengkapi perjalanan transformasi ini," kata Kevin Chui, Direktur Epiroc South – Southeast Asia.

Electrification

Rasakan peralatan masa depan untuk pertambangan dan konstruksi berlistrik, yang tidak hanya mengurangi emisi secara signifikan, namun juga meningkatkan efisiensi energi, menurunkan biaya operasional, dan keselamatan dalam pertambangan. Battery Subpack dan Charge post kembali hadir dan dapat ditemui di booth Epiroc sebagai peralatan Electrification Solutions.

Digitalization

Menyajikan bagaimana alat digitalisasi memberdayakan perusahaan pertambangan dan konstruksi untuk menyederhanakan operasi, meningkatkan pengambilan keputusan berdasarkan data, dan meningkatkan efisiensi secara keseluruhan. Dengan MyEpiroc, Mobilaris dan MineRP, pelanggan Epiroc dapat memonitor operasi dan performa alat yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja.

Automation

Jelajahi solusi otomatisasi Epiroc yang mengurangi intervensi manusia, meminimalkan risiko, dan mengoptimalkan proses, sekaligus memastikan pengoperasian yang lebih aman dan hemat biaya. Epiroc SmartROC T45 dan SmartROC D65 adalah alat bor pertambangan dan konstruksi yang dapat bekerja secara sistem otomatis. Pengunjung dapat mudah menjelajahi alat bor tersebut tersebut dengan menggunakan virtual tour yang tersedia di booth Epiroc. Dini

Hadir di Mining Indonesia Expo 2023, Epiroc Tawarkan Solusi Sektor Pertambangan dan Konstruksi Hadir di Mining Indonesia Expo 2023, Epiroc Tawarkan Solusi Sektor Pertambangan dan Konstruksi Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, September 22, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.