XCMG Heavy Industries Memulai Debut di Pameran Pertambangan Indonesia


Jakarta, OG Indonesia --
Pada tanggal 13 September 2023, pameran peralatan pertambangan terbesar di Asia Tenggara, Mining Indonesia 2023, dibuka dengan megah di Jakarta International Expo Center, Jakarta Pusat. Dalam pesta visual peralatan super yang berlangsung selama empat hari ini, XCMG memulai debutnya dengan mesin penambangan dan peralatan terbarunya, yang sepenuhnya menampilkan keunggulan peralatan penambangan terbuka yang lengkap untuk pengeboran, penggalian, transportasi, dan perataan yang dilengkapi dengan keunggulan kecerdasan dan kekuatan dalam presisi.

Di lokasi pameran, "XCMG Gold" telah menjadi kehadiran yang paling menarik perhatian di seluruh area pameran. Ekskavator pertambangan seberat 125 ton dan dump truck pertambangan seberat 130 ton menjadi tolak ukur penghematan energi industri, model efisiensi yang dapat beradaptasi dengan berbagai lingkungan ekstrim seperti suhu dingin yang rendah, suhu tinggi, dan kelembaban tinggi. 

Saat ini, XCMG merupakan peserta aktif dalam proyek pertambangan di Indonesia. Kombinasi ekskavator pertambangan 70 ton dan 90 ton dengan articulated dump truck 40 ton serta dump truck pertambangan 80 ton menampilkan keunggulan XCMG yang kokoh dalam menyediakan solusi konstruksi pertambangan yang disesuaikan dan lengkap kepada pelanggan.

Sebagai salah satu dari 5 produsen peralatan pertambangan dan transportasi terbuka terbesar di dunia, pada ajang pameran kali ini, XCMG meluncurkan 26 model klasik, termasuk grader pertambangan, ekskavator, truk pertambangan, truk artikulasi, loader, dll., dengan jumlah terbanyak dan area pameran terbesar yang pernah ditampilkan. 

Selain itu, pada pameran ini, XCMG juga meluncurkan "Solusi Penambangan Cerdas" yang detil dengan memperkenalkan karakteristik dan keunggulan produk alat berat pertambangan XCMG yang cerdas dan lengkap kepada pelanggan yang berpartisipasi. 

"Kami yakin solusi XCMG yang lengkap dan cerdas, serta peralatan konstruksi pertambangan yang ramah lingkungan akan memberikan sumbangsih yang lebih besar dalam meningkatkan evolusi proses proyek konstruksi bagi pelanggan global!" kata Cui Jisheng, Assistant President of XCMG Machinery & General Manager of XCMG Mining Machinery.

Setelah lebih dari 20 tahun mengembangkan pasar secara intensif di Indonesia, XCMG telah membangun rantai nilai jaminan layanan lengkap yang mencakup seluruh negara. "Kami menawarkan kepada pelanggan lokal 'solusi konstruksi kelas satu' dan 'layanan purna jual yang profesional dan tepat waktu' berdasarkan pemahaman menyeluruh tentang pola penggunaan dan kondisi kerja pasar Indonesia dengan disertai keseluruhan siklus hidup, dijamin oleh keseluruhan proses, dan dicapai oleh keseluruhan nilai misi," jelasnya.

XCMG Global Service Month Indonesia ini akan menganut konsep berorientasi pasar dan berpusat pada pelanggan, dan akan mengunjungi pelanggan lokal di Indonesia satu per satu. XCMG akan memberikan layanan yang disesuaikan untuk meningkatkan dan mengoptimalkan produknya. Pada saat yang sama, hal ini akan meningkatkan penerapan dan promosi platform informasi seperti X-GSS, PMS, CRM, dan menggunakan transformasi cerdas untuk meningkatkan ketepatan waktu dan efisiensi layanan secara komprehensif.

Sebagai kekuatan sumber daya global, Indonesia memiliki demand yang tinggi terhadap peralatan pertambangan, yang merupakan target penting bagi ekspansi bisnis internasional XCMG. 

"Produk adalah juru bicara terbaik Industri Pertambangan XCMG. Berfokus pada jalur pengembangan berskala besar, canggih, cerdas, ramah lingkungan, berorientasi layanan, dan terinternasionalisasi, XCMG terus memperkaya dan meningkatkan seluruh rangkaian lini produk pertambangan, dan telah berkembang menjadi salah satu dari sedikit pemasok di dunia yang dapat menyediakan berbagai solusi penambangan terbuka," tuturnya.

Dalam penelitian dan penerapan peralatan pertambangan yang ramah lingkungan, cerdas, dan tanpa awak, XCMG juga telah merebut pangsa pasar saat ini. Kendaraan pertambangan listrik murni seberat 80 ton dan kendaraan metanol, serta dump truck pertambangan tak berawak seberat 100 ton dan 240 ton, telah dikomersialkan secara luas, menjadi kekuatan utama dalam pembangunan tambang ramah lingkungan dan cerdas.

"Pameran Visual Peralatan Super, sebuah pameran pertambangan Indonesia yang akan berlangsung selama empat hari telah dimulai. XCMG, Perusahaan terkemuka Tiongkok, akan menggunakan ajang pameran ini sebagai platform untuk mengekspresikan persahabatan dan mencari perkembangan bersama dengan teman-teman dari berbagai negara pada pameran ini. Ini adalah saat yang krusial ketika kekuatan manufaktur cerdas di dunia sedang berkembang. Hal ini akan memungkinkan peralatan XCMG membantu pelanggan untuk mencapai hasil yang saling menguntungkan," pungkasnya. RH

XCMG Heavy Industries Memulai Debut di Pameran Pertambangan Indonesia XCMG Heavy Industries Memulai Debut di Pameran Pertambangan Indonesia Reviewed by Ridwan Harahap on Rabu, September 13, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.