Berbagi Kasih, Elnusa Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim


Jakarta, OG Indonesia --
PT Elnusa Tbk (Elnusa) menggelar kegiatan Doa Bersama & Santunan Anak Yatim yang diselenggarakan di Ruang Udaya, Gedung Graha Elnusa. Acara ini bertujuan untuk memberikan kebermanfaatan kepada anak yatim melalui santunan serta menyebarkan energi positif di lingkungan Elnusa. 

Doa Bersama & Santunan Anak Yatim ini dilakukan kepada beberapa yayasan di antaranya Yayasan Syiarul Qur'an, Yayasan Insan Gemilang Sehati, Yayasan Elsafan, Panti Jompo & Panti Asuhan Kemah Beth Shalom.

Acara ini diselenggarakan dengan tema "Synergy Create Excellent Journey of Sustainability" yang mencerminkan semangat kolaborasi, pencapaian keunggulan, dan perjalanan berkelanjutan dalam menjalankan aktivitas perusahaan.

Direktur Utama Elnusa John Hisar Simamora, dalam sambutannya menyampaikan melalui kegiatan Doa Bersama & Aksi Sosial Santunan ini, diharapkan dapat menjadi keberkahan untuk semua aspek pekerjaan di lingkungan Elnusa, menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan penuh berkah. "Harapannya apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan kebermanfaatan dan kebahagiaan bagi sesama,“ kata John.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Komisaris Utama Elnusa Agus Prabowo. “Elnusa sebagai kontraktor services migas tentu memiliki risiko kerja yang tinggi. Kita berkumpul disini untuk saling mengingatkan, saling mendoakan, dan saling berbagi kasih. Kita berdoa bersama agar seluruh pekerja Elnusa dapat terhindar dari bahaya dan selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala,“ ucap Agus.

Acara ini ditutup dengan penandatanganan berita acara serah terima dan juga penyerahan secara simbolis santunan yang diberikan kepada yayasan terkait. RH

Berbagi Kasih, Elnusa Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Berbagi Kasih, Elnusa Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Reviewed by Ridwan Harahap on Selasa, November 14, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.