Berbagi di Bulan Ramadan, Pertamina EP Salurkan Santunan kepada Yatim dan Dhuafa


Subang, OG Indonesia --
Dalam rangka rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadan 1445 H, Direksi dan Manajemen Pertamina EP Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina menyelenggarakan Safari Ramadan di Masjid Albitrul Mukminin Kantor Pertamina EP (PEP) Subang Field pada Senin (19/3/2024).

Mengusung tema “Energi Kebersamaan”, acara ini menjadi momen silaturahmi antara pimpinan Perusahaan dengan para pekerja di Subang Field dan para pemangku kepentingan setempat sebagai bentuk menjalin keharmonisan dan kebersamaan. Turut hadir jajaran Muspika yakni Camat, Danramil dan perwakilan Polsek Pagaden, perangkat desa serta tokoh masyarakat Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden Subang.

Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi dengan para pekerja dan pemangku kepentingan, kegiatan Safari Ramadan tahun ini juga menjadi momen berbagi keceriaan dan keberkahan bagi anak-anak yatim di sekitar kantor PEP Subang Field melalui pemberian santunan untuk 150 anak dengan penyerahan simbolis oleh Direktur Utama Pertamina EP, Wisnu Hindadari, General Manager Pertamina EP Zona 7, Afwan Daroni, dan Senior Manager PEP Subang Field, Ndirga Andri Sisworo.

“Bulan Suci Ramadhan ini merupakan momentum yang tepat untuk menjalin kebersamaan dan berbagi keberkahan agar harapan target produksi minyak dan gas Pertamina EP Regional 2 dapat tercapai atas doa dan dukungan semua pihak,“ tutur Wisnu Hindadari.

Amar selaku Kepala Desa Sukamulya mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan kepedulian terhadap anak anak yatim & dhuafa khususnya di wilayah Desa Sukamulya. “Semoga Pertamina EP dapat dilancarkan operasinya supaya tetap menjaga amanah dalam penyediaan energi nasional,” ujarnya.

PT Pertamina EP merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dibawah pengawasan SKK Migas dengan Pertamina EP Zona 7 tergabung dalam Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina, bersama dengan PHE ONWJ, dan PHE OSES. PT Pertamina EP Zona 7 memiliki 3 lapangan operasional, mencakupField Jatibarang, Field Subang dan Field Tambun dengan area kerja berada di 7 Kota/Kabupaten, antara lain Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Indramayu, Majalengka, Karawang, Subang, dan Bekasi. RH

Berbagi di Bulan Ramadan, Pertamina EP Salurkan Santunan kepada Yatim dan Dhuafa Berbagi di Bulan Ramadan, Pertamina EP Salurkan Santunan kepada Yatim dan Dhuafa Reviewed by Ridwan Harahap on Kamis, Maret 21, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.