Winas Perkenalkan Akar Wangi ke Negeri Kanguru

 


Melbourne, OG Indonesia -- Perkembangan busana muslimah di Indonesia telah mengalami transformasi yang signifikan dalam beberapa dekade terakhir. Dulu, busana muslimah sering kali dianggap monoton dan kurang variasi, namun kini telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari tren fashion global dengan beragam gaya, warna, dan desain yang inovatif.

Tak terkecuali, Winas yang merupakan hasil karya desainer asal Bandung, Winas dengan bangga memperkenalkan Batik dan Akar Wangi dalam gelaran Indonesian Modest Fashion Week  Melbourne 2024 pada 1 Maret 2024.

Fashion show spektakuler di Australia ini Winas menghadirkan keanggunan dan pesona Batik dan Akar Wangi asal Garut. Koleksi Winas yang diusung dalam tema Narwastu #2 menyita banyak mata dengan perpaduan kekayaan nilai dan warisan budaya Indonesia.

Wina Suwandi, CEO & Desainer Winas mengatakan bahwa dalam fashion show yang dipenuhi dengan nuansa elegan ini, Winas berhasil memadukan kemewahan dan keanggunan dengan sentuhan modern yang memukau.

"Para model memperagakan koleksi terbaru Winas dengan indahnya, menggambarkan harmoni antara tradisi dan inovasi dalam desain busana muslim yang bisa digunakan dalam momen santai dan formal, tema Narwastu #2 ini memberikan makna mendalam tentang pentingnya menjaga akar budaya dan nilai-nilai yang kuat dalam sebuah desain. Setiap busana yang dipamerkan tidak hanya menampilkan keindahan visual, tetapi juga merangkum nilai-nilai tradisional yang kaya, memberikan pesan tentang keanggunan yang bersumber dari kekuatan batin,"ucap Wina.

Wina menambahkan, konsep "Akar Wangi" dipilih untuk menginspirasi generasi muda tentang pentingnya melestarikan nilai-nilai leluhur dalam industri fashion yang terus berkembang. Dengan hadirnya Winas dalam gelaran di Melbourne, Winas juga berharap untuk memperluas jangkauan pesan keindahan dan keanggunan dalam busana muslim ke panggung internasional.

Fashion show Winas di Melbourne, Australia ini menjadi bukti nyata bahwa keindahan dan keanggunan tidak pernah lepas dari akar budaya yang kuat. Winas mengajak seluruh dunia untuk menyelami kekayaan nilai  budaya Indonesia dalam busana muslim yang terus berkembang dan memberi inspirasi bagi generasi masa depan.MB

 

Winas Perkenalkan Akar Wangi ke Negeri Kanguru Winas Perkenalkan Akar Wangi ke Negeri Kanguru Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Maret 15, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.