Festival Kuliner dan Budaya ala The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Jakarta, O&G Indonesia-- “Festival Kuliner dan Kebudayaan Bali” hadir di Lagoon Cafe, The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada tanggal 28 Mei – 6 Juni 2015. Festival ini dibuka dengan meriah oleh I Nyoman Sarya, General Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta.
Rangkaian acara dimulai dengan konferensi pers di ruang Cendana, Demo Masak kemudian dilanjutkan dengan opening cocktail party di Lagoon Cafe yang mengundang para top clients, embassy dan juga rekan-rekan media. Dekorasi khas Bali yang sangat indah, penampilan tarian dan musik tradisional Bali yang sangat cantik dan mempesona, pameran lukisan khas Bali dan aksi menghias guci oleh pelaku seni dari Bali, serta makanan Bali yang sangat lezat dan menggugah selera memberikan pengalaman yang sangat berkesan dan tak terlupakan serta membuat acara pembukaan festival kuliner dan kebudayaan Bali berlangsung dengan sangat meriah.

Selama Festival Kuliner dan Kebudayaan Bali tanggal 28 Mei – 6 Juni 2015, siap mendatangkan tim kuliner langsung dari Ayodya Hotel & Resort Bali, yakni hotel di Bali yang merupakan satu grup dengan The Sultan Hotel & Residence Jakarta di bawah manajemen Singgasana Hotels & Resorts. Kuliner ternama khas Bali seperti Bebek Betutu – hidangan bebek dengan rempah kencur dan kunyit bercita rasa pedas, Sate Lilit – hidangan sate berupa cincangan aneka daging seperti ayam, sapi maupun seafood yang dibakar dengan rempah khas Bali dan dililit di batang serai, Ayam Pelalah – menu ayam yang disuwir dan dicampur dengan bumbu Bali, dan masih banyak lagi. 

Tak ketinggalan pilihan minuman pelepas dahaga yang berasal dari Bali, seperti Es Tambring – minuman segar dengan kelapa muda dan asam jawa serta Es Daluman – minuman dengan campuran cincau hijau, mutiara merah, air kelapa dan santan juga dapat Anda reguk kesegarannya di Lagoon Lounge. Festival ini merupakan program rutin yang dibuat oleh The Sultan Hotel & Residence Jakarta dengan mengusung tema yang berbeda dan mengangkat budaya dari negara atau kota yang dipilih. Tujuan diadakannya festival kuliner ini adalah untuk lebih menghormati dan memperkenalkan budaya kepada tamu hotel khususnya budaya Indonesia yang sangat kaya di bidang kuliner.



Festival Kuliner dan Budaya ala The Sultan Hotel & Residence Jakarta Festival Kuliner dan Budaya ala The Sultan Hotel & Residence Jakarta Reviewed by OG Indonesia on Kamis, Mei 28, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.