Lepas Penat, Coba Nikmati Kopi di Akhir Pekan

Jakarta, O&G Indonesia-- Sebuah jaringan coffee shop baru telah hadir di Indonesia dengan nama Maxx Coffee, Meskipun masih baru, saat ini Maxx Coffee telah membuka total 8 gerai di seluruh Indonesia. Untuk pecinta kopi bisa menikmati bersantai dan meeting dengan klien anda di gerai terdekat.
Gerai Max Coffee yang bisa anda kunjungi tersebar di Lippo Plaza Medan, Lippo Plaza Kairagi Menado, Lippo Plaza Kupang, Lippo Plaza Jogja, Palembang Icon, Maxx Box Orange County Cikarang, Aeon Mall BSD dan yang terbaru dan merupakan flagship shop Maxx Coffee di Maxx Box Lippo Village Karawaci
Maxx Coffee hadir untuk memenuhi tingginya permintaan akan kopi berkualitas tinggi dan berkomitmen untuk menyajikan hanya biji kopi dengan kualitas terbaik dan segar serta berstandar pelayanan yang terbaik. Dengan peralatan berteknologi tinggi, pelanggan bukan hanya sekedar pengalaman menikmati kopi tapi tetapi juga sebagai ‘Melting Pot’ atau tempat berkumpulnya berbagai komunitas masyarakat yang mengharapkan pengalaman lebih dari sekedar kebutuhan minum kopi.


Biji kopi yang disajikan merupakan hasil kerjasama dengan petani kopi dari Aceh hingga Papua, setelah melalui proses roasting yang tepat, pendistribusian yang cepat serta pengolahan oleh Barista yang terlatih, dipastikan kesegaran dan kenikmatan kopi ada di cangkir anda.
Nikmati kopi khas Maxx Coffee akan semakin mudah, karena akan segera hadir di Berita Satu Plaza Kuningan, Lippo Plaza Kuningan, Tomang Raya, Pluit Village, St Morits Puri Indah, Pulau Buton, Sun Plaza Medan dan di berbagai kota di seluruh Indonesia.
Lepas Penat, Coba Nikmati Kopi di Akhir Pekan Lepas Penat, Coba Nikmati Kopi di Akhir Pekan Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Agustus 21, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.