PDSI Sabet Dua Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2020


Jakarta, OG Indonesia --
PT Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) meraih dua penghargaan di ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020. Capaian ini lebih baik dari tahun 2019 lalu.

Penghargaan pertama, PDSI raih di kategori Anak BUMN Terpopuler di Media Digital 2020. Penghargaan kedua ditujukan untuk Direktur Utama PDSI Budhi N. Pangaribuan yang dinobatkan menjadi salah satu Pemimpin Anak BUMN Terpopuler di Media Digital 2020.

Penghargaan diberikan secara virtual pada Live Streaming The 2nd Anugerah Humas Indonesia di saluran Youtube PR INDONESIA Magazine pada Kamis, 26 November 2020.

Alhamdulillah, dan terima kasih kepada pihak penyelenggara atas kedua penghargaan yang kami terima. Ini merupakan satu pencapaian yang baik dan membanggakan sekali. Apalagi anugerah terpopuler di media digital kami peroleh karena berita dan informasi yang positif tentang PDSI,” urai Budhi.

Budhi percaya penghargaan AHI 2020 bisa menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan perusahaan dalam berkomunikasi dengan stakeholder.

Sementara itu, menurut Communication & Relations Manager PDSI Dhaneswari Retnowardhani, ini merupakan kali kedua PDSI mengikuti ajang AHI. Tahun lalu, PDSI hanya meraih satu penghargaan saja untuk kategori Terpopuler di Media Online 2019. 

“Dua penghargaan di tahun kedua ini semoga dapat menjadi bukti komitmen dan konsistensi kami menyampaikan informasi secara terbuka kepada stakeholder baik internal maupun eksternal,” jelas Dhanes.

Saluran komunikasi yang PDSI gunakan beragam, mulai dari broadcast email, majalah internal, website, sampai dengan media sosial. Menurut Dhanes, selain agar saling melengkapi, seluruh media tersebut dimanfaatkan agar dapat menjangkau stakeholder PDSI yang keberadaannya tersebar hingga ke remote area.

Untuk mengoptimalkan saluran komunikasinya, ke depannya PDSI akan fokus pada pengembangan konten-konten informasinya sehingga bisa dimanfaatkan dengan lebih baik lagi oleh seluruh stakeholder-nya.  

PDSI adalah anak usaha PT Pertamina (Persero) yang bediri pada 13 Juni 2008 dan bergerak di bidang jasa pengeboran minyak, gas, dan panas bumi, baik di darat (on shore) dan lepas pantai (off shore). PDSI juga memiliki unit bisnis logistik dan jasa terkait lainnya. RH


PDSI Sabet Dua Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2020 PDSI Sabet Dua Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2020 Reviewed by OG Indonesia on Jumat, November 27, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.