PHE ONWJ Siagakan Personil OSCT di Kepulauan Seribu


Kepulauan Seribu, OG Indonesia --
Merespons laporan adanya anomali lingkungan berupa ceceran cairan berwarna hitam bercampur sampah yang ditemukan di pesisir Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, PHE ONWJ intensif berkoordinasi dengan Suku Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Seribu dalam melakukan pembersihan, Minggu (25/4/2021).

PHE ONWJ tetap mensiagakan personil Oil Spill Combat Team (OSCT) patroli menyisir lokasi sekitar untuk memastikan kondisi terkendali.

Manager Communication Relations & CID, Hari Setyono, menyampaikan, "Proses pembersihan ini selain bekerja sama dengan Sudin LH Kabupaten Kepulauan Seribu  juga berkoordinasi dengan masyarakat sekitar agar proses berjalan cepat sehingga dampak ke lingkungan dapat diminimalisir."

Ia menuturkan, sebelumnya PHE ONWJ sudah melakukan pengecekan sesuai dengan standar prosedur penanganan dalam menjaga kehandalan fasilitas.

Paralel, akan dilakukan pengecekan karakteristik dari sampel ceceran untuk memastikan sumber anomali. R1

PHE ONWJ Siagakan Personil OSCT di Kepulauan Seribu PHE ONWJ Siagakan Personil OSCT di Kepulauan Seribu Reviewed by OG Indonesia on Senin, April 26, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.