Perta Arun Gas Berbagi Keberkahan Dengan Media Lokal Lhokseumawe



Lhokseumawe, OG Indonesia --  Pandemi Covid-19 tidak menghalangi Perta Arun Gas (PAG)  untuk tetap berkomitmen menjalin silaturahmi dengan media, terlebih pada saat Bulan Ramadhan.  Pada tahun - tahun sebelumnya, PAG bersinergi dengan para teman - teman wartawan melalui Buka Puasa bersama. Namun di tengah pandemi covid -19 yang masih melanda hingga saat ini, PAG memberikan bantuan serta berbagi makanan untuk berbuka puasa di Halaman Islamic Centre, Lhokseumawe (08/05)

Pemberian secara simbolis kepada 50 awak media ini diberikan kepada Ketua Umum Persatuan Wartawan Aceh (PWA), Maimun Asnawi oleh Officer External Relation PAG, Natsir Ustman. 


Dalam kesempatan tersebut, Manager Corcomm & CSR PAG, Iskandarsyah menyampaikan bahwa peran media sangat dibutuhkan dalam kegiatan komunikasi di lingkungan Perusahaan. Untuk itu, PAG berkomitmen untuk terus menjaga hubungan yang sangat baik dengan teman teman pers khususnya di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. 

“PAG menyampaikan terima kasih atas peran serta awak media yang terus bertugas menjadi sarana penyampaian informasi positif terkait PAG kepada masyarakat. Tentunya kami berharap, sinergi serta komunikasi yang terjalin dengan sangat baik ini kedepan akan terus berjalan lebih baik lagi," ujar Iskandarsyah.

Perta Arun Gas Berbagi Keberkahan Dengan Media Lokal Lhokseumawe Perta Arun Gas Berbagi Keberkahan Dengan Media Lokal Lhokseumawe Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Mei 07, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.