RUPSLB Elnusa Fabrikasi Konstruksi Setujui Perubahan Susunan Pengurus


Jakarta, OG Indonesia --
PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi (EFK) anak perusahaan PT Elnusa Tbk (Elnusa) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Ruang Udaya, Graha Elnusa pada Kamis (10/3/2022). 

Berdasarkan usulan dari pemegang saham pengendali dan hasil keputusan rapat menyetujui untuk memberhentikan dengan hormat Direktur Utama, Estadi Budiatman dan memutuskan mengangkat Ari Wijaya sebagai Direktur Utama.

Sehingga dengan demikian, susunan pengurus Perseroan adalah sebagai berikut:

Komisaris: Rony Hartanto

Direksi

Direktur Utama: Ari Wijaya 

Direktur Operasi: Dani Zaenal Mutaqin

"Keluarga besar EFK mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Estadi Budiatman atas dedikasi dan sumbangsih pikiran selama bertugas, dan ucapan selamat bertugas kepada Bapak Ari Wijaya semoga senantiasa amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan untuk memajukan EFK," kata Aswin Archy Saputra, Corporate Communication PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi, dalam keterangan tertulisnya.

Ari Wijaya memiliki pengalaman selama lebih dari 10 tahun di Elnusa di antaranya menjabat sebagai VP Corporate Secretary, VP Property Management & General Affairs.

EFK adalah perusahaan manufaktur dan engineering dengan kompetensi inti pada jasa fabrikasi, engineering, procurement & construction (EPC) serta pemeliharaan dan perawatan terintegrasi migas dan renewable energy. Saat ini EFK melayani perusahaan migas nasional maupun internasional, antara lain Pertamina Group, Chevron dan Perusahaan Migas ternama lainnya. RH

RUPSLB Elnusa Fabrikasi Konstruksi Setujui Perubahan Susunan Pengurus RUPSLB Elnusa Fabrikasi Konstruksi Setujui Perubahan Susunan Pengurus Reviewed by Ridwan Harahap on Kamis, Maret 10, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.