Elnusa Raih Penghargaan Indonesia Digital Innovation Awards 2022


Jakarta, OG Indonesia --
PT Elnusa Tbk (Elnusa) yang merupakan anak usaha PT Pertamina Hulu Energi (PHE) memperoleh penghargaan dari Warta Ekonomi “Indonesia Digital Innovation Awards 2022” sebagai The Most Innovative Energy and Mining Company for The Development of Integrated and Sophisticated Digital Systems dalam kategori Energy and Mining Industry.

Penghargaan ini diterima oleh Direktur Pengembangan Usaha Elnusa - Ratih Esti Prihatini pada 31 Maret 2022. Ratih dalam pidato singkatnya menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Elnusa. 

“Semoga melalui penghargaan ini dapat memotivasi Perseroan untuk terus melahirkan inovasi-inovasi digital di industri migas sekaligus menjadi ruang improvement dikemudian hari,” ucapnya.

Perolehan ini dinilai dari beberapa inovasi yang diciptakan Elnusa di antaranya, pengembangan teknologi Combo Unit untuk menunjang kegiatan well intervention dalam mendukung kegiatan operasional, pengembangan bisnis berbasis Internet of Things (IoT) melalui Teknologi Elnusa Smart Retrofit untuk kemudahan pemantauan dalam penyediaan air secara realtime, online juga terintegrasi dengan billing system, serta pengembangan teknologi geothermal sebagai terobosan pertama di dunia bersama PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) dalam mengoptimalkan pengelolaan dan pemanfaatan energi bersih panas bumi di Indonesia.

Pengakuan melalui penghargaan ini merupakan upaya yang dijalankan Elnusa dalam rangka mendukung visi Perusahaan, ini juga menunjukkan kemampuan Elnusa untuk mengembangkan potensi energi baru terbarukan yang dapat mendorong transisi energi di Indonesia terutama dalam pengembangan IoT capability. RH

Elnusa Raih Penghargaan Indonesia Digital Innovation Awards 2022  Elnusa Raih Penghargaan Indonesia Digital Innovation Awards 2022 Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, April 01, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.