IIMS Hybrid 2022 Targetkan Total Transaksi Mencapai Rp3 Triliun

Foto: Boy

Jakarta, OG Indonesia --
Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran IIMS Hybrid 2022 yang baru saja dibuka secara resmi pada Kamis (31/3/2022), menargetkan total transaksi penjualan selama 11 hari acara tersebut berlangsung, dapat mencapai kisaran Rp 3 triliun. 

Sementara itu, total kendaraan yang ditargetkan terjual saat IIMS Hybrid 2022 sekitar 6.000 unit. Adapun jumlah pengunjung yang hadir mulai tanggal 31 Maret sampai dengan 10 April 2022 diperkirakan mencapai 300.000 orang.

Diketahui, penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 sarat akan inovasi digital dan teknologi. IIMS Hybrid 2022 menghadirkan beragam brand kendaraan roda empat dan roda dua, diantaranya kendaraan listrik yang menjadi prioritas pemerintah dalam Presidensi G20 sebagai bentuk ikhtiar maraton untuk transisi energi berkelanjutan, demi kelestarian lingkungan yang lebih baik di masa depan. 

Melalui IIMS Hybrid 2022, Dyandra Promosindo juga berharap dapat merangkul stakeholders industri otomotif untuk bersama-sama mengambil peran dalam menyukseskan program transisi energi bersih untuk mencapai target net zero emission pada 2060.

IIMS Hybrid 2022 tercatat sebagai pameran otomotif pertama di dunia yang tidak menutup mata dengan eksistensi Non-Fungible Token/NFT. Dyandra Promosindo bekerja sama dengan platform digital Loket untuk menyediakan penjualan NFT Artwork. 

Pengunjung dapat merasakan sentuhan masa depan dengan memiliki koleksi NFT spesial IIMS 2022 yang dipadukan dengan berbagai hak eksklusif. NFT yang Anda miliki akan memberikan akses offline ke acara IIMS 2022 di JIExpo dan dapat ditukarkan dengan berbagai dalam pameran. Untuk mendapatkan IIMS NFT Society, pecinta otomotif Indonesia dapat dibeli secara online di laman https://iims.tiketnft.com.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, “Dalam perkembangan otomotif di Indonesia saat ini, yang berfokus pada pengembangan kendaraan berbasis non emisi diperlukan perhatian khusus, di antaranya; Investasi dari sisi industri dan sinergi dari seluruh stakeholders terkait untuk bersama-sama memajukan industri otomotif agar lebih baik lagi.” R3



IIMS Hybrid 2022 Targetkan Total Transaksi Mencapai Rp3 Triliun IIMS Hybrid 2022 Targetkan Total Transaksi Mencapai Rp3 Triliun Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, April 01, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.