Indonesia Gelar Turnamen Tenis Junior Internasional


Jakarta, OG Indonesia --
Indonesia kembali menggelar turnamen tenis junior skala internasional, mulai kemarin, Sabtu (25/6/2022). 
Turnamen tersebut akan berlangsung selama sepekan hingga Sabtu (2/7/2022) di lapangan tenis Epicentrum, Jakarta. Turut hadir sejumlah petenis Junior dari berbagai negara seperti Asia dan eropa.

Sebelumnya, Jakarta juga mengadakan turnamen tenis Junior nasional dengan tajuk JITA National Junior Tennis Tournament yang diselenggarakan tanggal 19 - 26 Juni 2022 di lapangan tenis Epicentrum, Jakarta.

Turnamen yang cukup bergengsi ini mempertandingkan kelas tunggal dan ganda putra dan putri kelompok umur 12 tahun ke bawah, 14 tahun ke bawah dan 16 tahun ke bawah. 

Ketua Pengda Pelti DKI Jakarta, Erwin Suryadi yang menyempatkan diri hadir untuk menyaksikan sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang pertandingan ini menyampaikan bahwa Turnamen Junior dengan skala nasional ini merupakan sebuah turnamen yang harus diapresiasi dan didukung oleh Pelti DKI Jakarta khususnya untuk menemukan bibit-bibit pemain junior yang nantinya diharapkan bisa menjadi pemain yang bisa memiliki prestasi nasional hingga internasional.

Erwin Suryadi yang juga merupakan Kepala Divisi Pengelolaan Rantai Suplai dan Analisis Biaya SKK Migas dalam kesempatan tersebut menyampaikan apreasiasi yang sangat tinggi kepada sekolah tenis JITA (Jakarta International Tennis Academy) yang dikomandani oleh Goenawan T Sutikno dan Revel Yehezkia, di mana selain turnamen Junior nasional ini.

"Semoga dengan semakin semaraknya turnamen nasional dan internasional, khususnya di Jakarta akan semakin menggairahkan tenis lapangan di Indonesia ini," ucap Erwin. RH

Indonesia Gelar Turnamen Tenis Junior Internasional Indonesia Gelar Turnamen Tenis Junior Internasional Reviewed by Ridwan Harahap on Minggu, Juni 26, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.