MTF Yakini Pasar Mobil Listrik Indonesia Akan Terus Berkembang


Jakarta, OG Indonesia -- 
Mandiri Tunas Finance (MTF) menegaskan keyakinannya atas potensi pasar mobil listrik Indonesia yang akan kian berkembang di Indonesia.

"MTF meyakini potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan," ucap Pinohadi G. Sumardi, Direktur Utama MTF, saat konferensi pers di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show 2022 (PEVS 2022), Jumat (22/7/2022). 

PEVS 2022 berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, mulai hari ini, hingga 31 Juli mendatang. Sebagai satu-satunya perusahaan official leasing partner pada PEVS 2022, MTF menawarkan program pembelian menarik untuk mobil listrik pada PEVS 2022.

Adapun promo yang ditawarkan MTF dalam PEVS 2022 di antaranya penawaran khusus untuk pembelian mobil baru dengan promo spesial bunga mulai 0% berlaku tenor selama 1 tahun dan DP mulai 10% serta tenor panjang sampai dengan 7 tahun. 

Selain itu MTF juga memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan bunga mulai dari 0,53% per bulan dan cashback sebesar Rp1 juta. Masih ada lagi hadiah menarik lainnya yang langsung bisa didapatkan oleh pengunjung di Hall C3 booth MTF.

Sementara itu William Francis Indra, Direktur MTF, berharap kehadiran MTF dalam PEVS 2022 kali ini dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan mobil listrik serta dapat pula meningkatkan minat masyarakat terhadap mobil mobil listrik.

“Kami akan terus memberikan berbagai promo khusus dan bagi masyarakat Tanah Air khususnya dalam pembiayaan mobil listrik,” pungkas William. RH

MTF Yakini Pasar Mobil Listrik Indonesia Akan Terus Berkembang MTF Yakini Pasar Mobil Listrik Indonesia Akan Terus Berkembang Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, Juli 22, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.