Rambah Kawasan Timur Indonesia, PDC Dukung Program Pengeboran di Papua


Sorong, OG Indonesia --
PT Patra Drilling Contractor (PDC) mulai merambah kawasaan timur Indonesia melalui unit  bisnisnya Food & Lodging Services, serta Manpower Services guna mendukung program pengeboran di lapangan-lapangan yang berada di kawasan Papua.

Guna memberikan dorongan semangat dan memastikan operasional berjalan baik dengan mengedepankan aspek HSSE, Direktur Utama PT PDC Teddyanus Rozarius melakukan kunjungan Management Walk Through (MWT) untuk menyapa frontliner crew PDC yang menggerakkan unit-unit bisnis tersebut. 

Dalam MWT tersebut Teddy lebih banyak menampung dan menjawab segala permasalahan yang dihadapi para kru, menyelesaikan permasalahan yang ada agar operasional project berjalan lancar tanpa kendala.

“Tetaplah menjaga semangat kerja dengan mengutamakan safety. Kondisi yang sudah ada agar dipertahankan dan ditingkatkan. Golden Rules menjadi behaviour dalam bekerja,” pesan Teddy kepada para kru PDC.

Sebelum kunjungan MWT, Tim PDC juga melakukan kunjungan ke ke kantor Pertamina EP Asset 4 Papua Field di Jl. Ahmad Yani, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat, yang diterima langsung oleh Papua Field Manager Abdul Rachman Para Buana. 

Dalam kesempatan tersebut Abdul Rachman menyambut baik MWT yang dilakukan Dirut PDC sembari berharap dapat meningkatkan layanan dan menjadi media yang saling menguatkan kerjasama dan potensi sinergi yang bisa dibangun.  

Di akhir kunjungan Teddy berharap, "Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berjalan dan PDC mampu memberikan support terbaiknya guna mendukung ketahanan energi di ujung Timur negeri ini." RH

Rambah Kawasan Timur Indonesia, PDC Dukung Program Pengeboran di Papua Rambah Kawasan Timur Indonesia, PDC Dukung Program Pengeboran di Papua Reviewed by Ridwan Harahap on Rabu, Juli 13, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.