Produksi dan Harga Jual Migas Meningkat, EMP Cetak Laba Bersih Signifikan

Foto: Hrp

Jakarta, OG Indonesia –
PT Energi Mega Persada (EMP) pada Senin (31/10/2022) melaporkan kinerja penjualan sebesar US$344 juta, laba usaha sebesar US$131 juta, dan laba bersih sebesar US$44 juta pada kinerja keuangannya di 9 bulan pertama 2022 atau hingga kuartal III 2022.

Kinerja tersebut merefleksikan peningkatan penjualan sebesar 17%, peningkatan laba usaha sebesar 20%, dan peningkatan laba bersih sebesar 138% dari tahun sebelumnya.

Edoardus Ardianto, Direktur & CFO EMP, mengatakan, “Kami mencatatkan kenaikan penjualan dan laba bersih yang signifikan dari periode yang sama di tahun lalu. Hal ini disebabkan karena peningkatan produksi dan harga jual minyak dan gas kami.”


Sementara itu Syailendra Bakrie, Direktur Utama & CEO EMP mmenambahkan bahwa EMP berkomitmen untuk menambah nilai bagi para pemegang saham perusahaan.

“Kami berencana untuk memproduksikan aset-aset migas yang baru kami akuisisi dalam jangka waktu pendek dan menengah ke depannya. Kami juga akan terus mengembangkan bisnis perusahaan melalui peningkatan produksi dari aset-aset yang sudah ada, dan melalui akuisisi atas aset-aset baru di masa mendatang,” jelas Syailendra. RH

Produksi dan Harga Jual Migas Meningkat, EMP Cetak Laba Bersih Signifikan Produksi dan Harga Jual Migas Meningkat, EMP Cetak Laba Bersih Signifikan Reviewed by Ridwan Harahap on Selasa, November 01, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.