E2S Awards 2022: Best Corsec untuk Pertamina PDC


Jakarta, OG Indonesia --Di penghujung tahun 2022 PT Patra Drilling Contractor (Pertamina PDC) sebagai perusahaan services pada industri energi kembali mendapatkan penghargaan pada event Energy and Mining Editor Society (E2S) Awards, Selasa (13/12/2022), di Bimasena Club, The Dharmawangsa Jakarta. Dalam kesempatan tersebut Corporate Secretary Pertamina PDC, Budhi Kristianto dianugerahi sebagai The Best Corporate Secretary Oil & Gas Services Company.  Ini adalah tahun kedua Corporate Secretary Pertamina PDC mendapat penghargaan yang sama.

E2S Awards 2022 merupakan ajang penghargaan yang diberikan forum editor dan wartawan sektor energi kepada para pelaku usaha dan profesional pertambangan dan energi yang dianggap memiliki komitmen tinggi dalam mengimplementasikan serta bertanggung jawab dalam berbagai aspek kerja termasuk Health, Safety, Security & Environment (HSSE).

Event E2S Awards serta Outlook Sektor ESDM 2022 kali ini bertajuk CEO's New Vision Reforms to Shape the Energy Transition, merupakan bentuk apresiasi dari komitmen Direksi dan Profesional Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) sekaligus memuat perspektif para Chief Executive Officer (CEO) atau pimpinan perusahaan terhadap kegiatan bisnis ke depan khususnya dalam menghadapi transisi energi.

Chairman E2S Dudi Rahman dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan E2S Award ini diberikan kepada insan maupun badan usaha yang memiliki komitmen tinggi dalam mengimplementasikan dan bertanggung jawab dalam kegiatan aspek-aspek HSSE dalam operasionalnya. 

“Kami berharap pemberian penghargaan kepada insan maupun badan perusahaan terpilih ini akan memicu peningkatan kinerja dengan mengedapankan aspek HSSE, dan memberikan aspek rantai dalam mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Tantangan ke depan tidaklah mudah. Tentu kami berharap semuanya bisa melewati masa sulit tersebut," ujar Dudi.

“Seleksi dan penilaian dalam penjurian dilakukan lewat sejumlah indikator, antara lain melalui pemantauan pemberitaan perusahaan selama satu tahun, verifikasi pakar, konfirmasi kepada stakeholder perusahaan, assessment media dan penilaian langsung saat media visit,” ujar Lili Hermawan, Ketua Juri E2S Awards 2022 saat penganugerahan E2S Awards tersebut.

Corporate Secretary Pertamina PDC, Budhi Kristianto mengucap alhamdulillah karena Pertamina PDC kembali dipercaya mendapatkan Best Corporate Secretary Oil and Gas Services Company. 

"Perolehan ini adalah berkat kerja sama yang baik antara PDC dengan seluruh stakeholder terutama rekan-rekan media dalam menyampaikan keterbukaan informasi atas capaian, prestasi maupun inovasi yang telah dilakukan oleh Perusahaan. Ini adalah penghargaan kedua yang dicapai dalam dua tahun berturut-turut. Terima kasih kepada Tim Corporate Secretary Pertamina PDC, tanpa kekompakan dan kerjasama yang baik tentu achievement ini mustahil diterima," ucap Budhi.

“Saya berharap, tahun depan Pertamina PDC tidak saja meraih The Best Corporate Secretary, tapi juga penghargaan kategori bergengsi lainnya. Karena penerima penghargaan ini ditujukan kepada para pelaku usaha dan profesional di sektor energi dan sumber daya mineral (ESDM),” pungkasnya. RH
E2S Awards 2022: Best Corsec untuk Pertamina PDC E2S Awards 2022: Best Corsec untuk Pertamina PDC Reviewed by Ridwan Harahap on Kamis, Desember 15, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.