“bp Castrol Dynamic Duo” Hadirkan Trofi Premier League dan Robbie Fowler di Indonesia


Jakarta, OG Indonesia --
Sepak bola merupakan olahraga paling disukai di Indonesia dengan lebih dari separuh orang dewasanya tertarik dengan Liga Inggris (sumber: Nielsen Sports). Melihat besarnya jumlah penggemar olah raga sepak bola di tanah air, PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), pengelola SPBU bp berkolaborasi dengan Castrol Indonesia menggelar program promo bertajuk “bp Castrol Dynamic Duo” melalui kerja sama dengan Premier League. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia sekaligus pecinta sepak bola di Indonesia, bp dan Castrol dengan bangga mempersembahkan acara “bp Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour” pada Sabtu, 11 Maret, di Jakarta. 

Dalam acara yang menghadirkan ‘Piala Liga Inggris’ ini, para undangan berkesempatan untuk nonton bareng pertandingan Premier League bersama pemain legendaris, Robbie Fowler. Selain itu, berbagai keseruan pesta bola dihadirkan, mulai dari Meet & Greet, nonton bareng – Bournemouth vs Liverpool, talk show, berbagai games dan quiz menarik seputar sepak bola.

Bagi Robbie Fowler, yang dikenal sebagai pencetak gol alami, kedatangannya ke Indonesia merupakan pengalaman yang menyenangkan. Mantan pesepak bola klub Liverpool ini mengatakan, “Saya banyak mendengar tentang Indonesia yang memiliki banyak sekali penggemar sepak bola Liga Inggris. Karena itu saya bersemangat sekali untuk datang ke Indonesia dan merupakan suatu kerhomatan bagi saya dapat bertemu langsung dengan para penggemar Liga Inggris di sini.”

Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR mengatakan, seperti dalam sepak bola, kualitas yang dimiliki oleh pemain akan mempengaruhi performa tim secara keseluruhan, baik dalam melakukan penyerangan maupun pertahanan ketika bertanding.  Demikian juga dengan kendaraan, di mana performa kendaraan sangat dipengaruhi oleh kualitas pelumas dan bahan bakar yang digunakan untuk dapat memberikan perlindungan menyeluruh sehingga memaksimalkan dalam hal performa akselerasi, maupun efisiensi bahan bakar. 

"Melalui program ini kami menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pengendara, serta memberikan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah eksklusif bp x Premier League melalui pembelian produk bahan bakar bp di seluruh SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur," kata Vanda.

“Selain itu, acara Trophy Tour ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan yang telah mengikuti program kolaborasi “bp Castrol Dynamic Duo” yang telah berlangsung sejak 19 Februari 2023. Kami mengundang 20 pelanggan setiadan juga komunitas pecinta sepak bola Liga Inggris untuk menghadiri acara ini dan bertemu langsung dengan pesepak bola legenda Inggris, Robbie Fowler,” tambah Vanda. 

Sementara di kesempatan yang sama Augustnine Adrianto, Direktur Marketing Castrol Indonesia mengatakan “Telah menjadi komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan. Berbekal kesuksesan kampanye marketing 360 antara Castrol dan Liga Inggris di tahun 2022 lalu, yaitu Castrol Golden Goal, di tahun 2023 ini kami berkolaborasi bersama bp."

"Melalui program kolaborasi ini, kami ingin menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada para pelanggan bp dan Castrol. Dan pada kesempatan hari ini, kami sangat senang karena dapat mengadakan acara bp Castrol Premier League Trophy Tour 2023, yang merupakan bagian dari lawatan global Castrol setelah Dubai dan Thailand. Kehadiran Robbie Fowler dan Piala Premier League tentunya menjadi momen berharga dan membanggakan bagi kami," lanjutnya.

Pada awal Januari 2022 lalu bp dan Castrol telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan kompetisi sepakbola Liga Inggris. Kolaborasi ini bertujuan untuk melibatkan penggemar dari seluruh dunia di pasar utama Castrol termasuk China, negara-negara ASEAN, Timur Tengah dan Eropa. Dengan sejarah kesuksesan dalam mensponsori kompetisi sepakbola, bp dan Castrol sangat gembira menjadi mitra resmi kompetisi Liga Inggris. 

Kemitraan ini memberikan kesempatan besar untuk menunjukkan rangkaian produk dan servis dari bp dan Castrol yang inovatif kepada konsumen. bp dan Castrol berkomitmen untuk menghadirkan berbagai inisiatif baru yang menarik bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Program Kolaborasi “bp Castrol Dynamic Duo”

Program kolaborasi “bp Castrol Dynamic Duo” berlangsung sejak 19 Februari hingga 27 April 2023. Melalui program kolaborasi ini, para pelanggan SPBU bp yang melakukan pengisian bahan bakar akan mendapatkan harga spesial pembelian produk pelumas Castrol - yaitu Castrol MAGNATEC dan Castrol POWER1 ULTIMATE – dengan potongan hingga 35% (syarat dan ketentuan berlaku). 

Sementara itu, para pelanggan Castrol yang melakukan pergantian pelumas Castrol di 44 bengkel rekanan Castrol di wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Malang juga akan mendapatkan voucher diskon bahan bakar bp. Sebagai bentuk kerja sama dan untuk memberi kemudahan bagi para pelanggan SPBU bp, kini Castrol Indonesia telah hadir di 15 SPBU bp yang ada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

Para pengendara juga berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif “bp x Premier League” melalui pembelian produk bahan bakar bp terlebih dahulu yaitu bp Ultimate (khusus di Jabodetabek), BP 95 (khusus di Jawa Timur), BP 92, BP 90 dan BP Diesel. Para pengendara roda empat bisa mendapatkan hadiah eksklusif bp x Premier League dengan lebih dulu mengumpulkan 5 stamp dari lima kali pembelian bahan bakar bp dengan minimal pembelian 25 liter/transaksi. 

Sementara untuk kendaraan roda dua dapat mengumpulkan 8 stamp dengan masing -masing pembelian minimal 3 liter/transaksi. Stamp yang dikumpulkan hanya berlaku untuk pembelian bahan bakar jenis yang sama. Stamp dapat ditukarkan dengan hadiah ekslusif ‘bp x Premier League setelah mendapatkan QR code pada struk pembelian di seluruh SPBU bp yang berpartisipasi di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur selama periode promosi (persediaan terbatas). RH

“bp Castrol Dynamic Duo” Hadirkan Trofi Premier League dan Robbie Fowler di Indonesia “bp Castrol Dynamic Duo” Hadirkan Trofi Premier League dan Robbie Fowler di Indonesia Reviewed by Ridwan Harahap on Sabtu, Maret 11, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.