Elnusa Group Borong Juara dalam Ajang Culture Summit 2023


Jakarta, OG Indonesia --
Bertempat di Gedung PHE Tower Jakarta, Subholding Upstream Pertamina menggelar acara Culture Summit 2023. Dalam gelaran tersebut Elnusa Group memenangkan dua kategori kompetisi Culture Amplifier Award. PT Elnusa Tbk (Elnusa) berhasil memenangkan Juara 1 untuk Kategori Program Baru Culture Amplifier dengan nama program “AKHLAK Meter”, dan PT Elnusa Trans Samudera (ETSA) berhasil meraih Juara 2 untuk Kategori Program Existing Culture Amplifier dengan nama program “Aplikasi Proper”. 

Culture Summit Subholding Upstream 2023 dilaksanakan dengan tema “The Magic Colour of Culture”.  Program ini mulai dilaksanakan pada Desember 2023 – Februari 2023, mulai dari tahap pengumpulan program, penilaian, dan penjurian finalis. Terdapat dua kategori yang dikompetisikan yaitu Ramu (program baru) dan Progr-exting (program existing) dan dari rangkaian tersebut, Terkumpul 36 project dari seluruh SHU Group.

Sedangkan Culture amplifier adalah kompetisi program budaya di SHU group yang bertujuan untuk mendorong pencapaian high performance culture dan upaya internalisasi budaya AKHLAK di Perusahaan juga untuk mengakselerasi internalisasi budaya melalui kegiatan sharing insights, ideas, inspiration dan appreciation antara Leaders, Agent of Change (AoC), Millennials dan Perwira di lingkungan Subholding Upstream. Dari 36 tim, terdapat 6 Tim AoC Group Project yang lolos sampai di Babak Final.

Direktur SDM & Umum Elnusa, Tenny Elfrida, menyampaikan apresiasi kepada khususnya seluruh perwira yang berhasil membawa nama elnusa naik keatas podium dalam kompetisi tersebut. “Penghargaan piala yang didapatkan Perwira Elnusa ini menjadi bukti nyata bahwa nilai budaya adalah salah satu aspek penting dalam keberlangsungan bisnis Elnusa. Budaya akan terbentuk dengan baik apabila seluruh Perwira Elnusa memahami tata nilai AKHLAK dan mengimplementasikan tata nilai tersebut dalam aktifitas pekerjaan sehari-hari," ujar Tenny, Senin (27/3/2023).

Tenny menambahkan, budaya Perusahaan yang baik akan berjalan lurus dengan peningkatan produktifitas dan kinerja Perusahaan ke depan. "Saya berharap dan optimis dengan semangat seluruh Perwira dalam menjalankan nilai-nilai budaya Perusahaan akan membawa elnusa jauh lebih baik di masa mendatang," tutup Tenny. RH


Elnusa Group Borong Juara dalam Ajang Culture Summit 2023 Elnusa Group Borong Juara dalam Ajang Culture Summit 2023 Reviewed by Ridwan Harahap on Senin, Maret 27, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.