Pertamina EP Adera Field Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di PALI


Penukal Abab Lematang Ilir, OG Indonesia --
Pertamina EP (PEP) Adera Field salurkan bantuan bagi masyarakat terdampak banjir yang terjadi di Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Pjs. Manager Adera Field, Irdham Rahman, kepada Camat Tanah Abang, Edy Irwanto, pada Selasa (14/3/2023). Bantuan terdiri dari beras 200 kg, mie instan 15 dus, air mineral 34 dus, gula 11 kg dan teh 15 kotak. 

Pjs. Field Manager Adera, Irdham Rahman, menyampaikan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan upaya PEP Adera Field dalam membantu sesama. 

“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi di Kec. Tanah Abang. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban dan menjadi berkah bagi masyarakat yang terdampak,” ujar Irdham. 

Camat Tanah Abang, Edy Irwanto, mengucapkan terima kasih atas kepedulian PEP Adera Field. “Sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PEP Adera Field yang telah berkontribusi dalam membantu korban bencana alam banjir di wilayah Kec. Tanah Abang,” ujar Edy.

Edy menambahkan bahwa, intensitas curah hujan yang tinggi dalam beberapa pekan terakhir mengakibatkan debit air di sungai naik dan meluap ke permukaan sehingga menggenangi areal pemukiman warga. 

"Antisipasi yang dilakukan oleh pemerintah, khususnya wilayah Kec. Tanah Abang, yaitu dengan mendirikan posko siaga banjir yang berlokasi di Kantor Camat Tanah Abang,” pungkas Edy. RH

Pertamina EP Adera Field Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di PALI Pertamina EP Adera Field Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di PALI Reviewed by Ridwan Harahap on Sabtu, Maret 25, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.