PHE Borong 28 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2023


Denpasar, OG Indonesia --
PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina bersama seluruh Regional dan Anak Perusahaan meraih 28 penghargaan di ajang PR Indonesia Awards (PRIA) 2023 yang diselenggarakan oleh PR INDONESIA. 

Tema Konferensi tahun ini bertajuk Transformasi Komunikasi Digital untuk Bangsa secara offline di Denpasar, Bali, Jumat (17/3/2023). PR INDONESIA merupakan penyelenggara beragam aktivitas terkait dunia kehumasan dan PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi.

Dalam pembukaannya, Asmono Wikan, Founder & CEO PR INDONESIA mengemukakan capaian tahun ini. “PRIA 2023 mampu menarik perhatian sebanyak 836 entri dari beberapa kategori yang dipertandingkan," jelas Asmono. 

Dalam ajang ini, PHE bersama seluruh regional dan anak perusahaan mendapatkan dengan total mencapai 28 penghargaan di 4 kategori. 

Seluruh penghargaan diraih di lingkungan Subholding Upstream antara lain Regional Sumatera yang menyabet lima penghargaan, Regional Jawa menyabet tujuh penghargaan, Regional Kalimantan menyabet delapan penghargaan, Regional Indonesia Timur menyabet dua penghargaan, PT Badak dan Pertamina Drilling Services Indonesia menyabet masing-masing dua penghargaan. 

PHE juga menyabet tiga penghargaan antara lain Gold Winner untuk Annual Report & Sustainability Report serta Silver Winner E-Magazine. 

Corporate Secretary PHE, Arya Dwi Paramita, menyampaikan apresiasi rasa syukur dan bangga atas raihan ini. 

‘’Seluruh kegiatan kehumasan di Subholding Upstream Pertamina terlaksana dengan baik dan apresiasi PRIA 2023 ini akan menjadikan motivasi untuk terus melaksanakan kegiatan kehumasan yang juga turut mendukung target perusahaan dan menjaga ketahanan energi nasional, “ jelas Arya. 

Pencapaian penghargaan terbanyak di Subholding Upstream Pertamina terdapat pada subkategori community based development yang menorehkan hingga 19 penghargaan. RH


PHE Borong 28 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2023 PHE Borong 28 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2023 Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, Maret 17, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.