Pertamina EP Donggi Matindok Field Raih Penghargaan Patra Adikriya Bhumi Utama


Palembang, OG Indonesia --
Sebuah prestasi yang membanggakan diraih oleh Pertamina EP Donggi Matindok Field (PEP DMF) Zona 13, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina dengan meraih penghargaan Patra Adikriya Bhumi Utama  yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) di Ajang Pertamina HSSE Award 2024. 

Penghargaan ini diserahkan langsung Wakil Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Wiko Migantoro, kepada General Manager Zona 13, Benny Hidajat Sidik, dalam Acara Penutupan Bulan K3 Nasional 2024, Selasa (5/3/2024) lalu.

Patra Adikriya Bhumi adalah sebuah penghargaan di bidang Health, Safety, Security & Environment (HSSE) di Lingkungan Pertamina dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran, kepedulian, peran aktif dan memotivasi seluruh Unit Operasi dan Anak Perusahaan dalam mengimplementasikan instruksi, komitmen dan target perusahaan guna terwujudnya HSSE Excellence. Di lingkungan Subholding Upstream penghargaan ini didapat oleh zona 7 dan zona 13, hal ini menambah semangat dan motivasi bagi para pekerja dan mitra kerja di Lingkungan Zona 13.

Alhamdulillah ini hasil dari kerjasama semua yang ada di Zona 13 Donggi Matindok Field. Syaratnya ketat dalam seleksi awal untuk mencapai penghargaan tersebut yaitu tidak ada NOA, tidak ada illness fatality, tidak ada PSE TIER 1, mendapatkan PROPER Hijau, TRIR dibawah P.19 dan tidak ada LTI dilingkungan kerja. Ayo kita ciptakan tradisi baru sebagai the best di segala aspek sehingga Zona 13 menjadi tempat yang aman, nyaman dan sehat untuk bekerja,” ucap Benny Hidajat Sidik.

Ridwan Kiay Demak selaku Manager Donggi Matindok Field menambahkan, apresiasi ini menjadi semangat kita bersama untuk senantiasa mengutamakan HSSE di setiap lingkup pekerjaan. 

Melalui penghargaan Patra Adikriya Bhumi tersebut, diharapkan dapat memacu semangat seluruh pekerja di lingkungan Pertamina khususnya Zona 13 Donggi Matindok Field agar lebih baik lagi dalam meningkatkan budaya HSSE di tempat kerja. RH


Pertamina EP Donggi Matindok Field Raih Penghargaan Patra Adikriya Bhumi Utama Pertamina EP Donggi Matindok Field Raih Penghargaan Patra Adikriya Bhumi Utama Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, Maret 15, 2024 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.