Amman Dapatkan Perpanjangan Izin Ekspor Konsentrat


Jakarta, OG Indonesia -- PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) telah mendapatkan perpanjangan izin ekspor dari Pemerintah.

Rekomendasi ekspor sebelumnya dikeluarkan oleh Kementerian ESDM pada 17 Februari 2017 dan kemudian Kementerian Perdagangan mengeluarkan izin ekspor konsentrat tembaga dengan jumlah ekspor sebesar 675.000 WMT.

Pihak Amman menyatakan sangat menghargai kerja sama dengan Pemerintah melalui Kementerian ESDM dan Kementerian Perdagangan untuk menyelesaikan proses permohonan rekomendasi dan perpanjangan izin ekspor konsentrat dari Batu Hijau.

“AMNT akan segera melanjutkan kegiatan ekspor dan meneruskan operasi tambang di Batu Hijau secara normal,” ujar Rachmat Makkasau, Presiden Direktur AMNT, Jumat (24/02).

“Kami juga sangat berharap untuk dapat terus bekerja sama dengan Pemerintah dalam mewujudkan tujuan yang sama, yaitu keberlangsungan operasi dan nilai tambah tambang AMNT sebagai salah satu penunjang perkembangan ekonomi dalam negeri secara jangka panjang seperti yang telah kami sampaikan kepada pemerintah pusat dan daerah, terutama dukungan Pemerintah dalam mempermudah dan menunjang investasi kami di masa mendatang,” tambahnya. RH

Amman Dapatkan Perpanjangan Izin Ekspor Konsentrat Amman Dapatkan Perpanjangan Izin Ekspor Konsentrat Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Februari 24, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.