Chappy Hakim Mundur dari Posisi Presdir Freeport Indonesia

Foto: PTFI
Jakarta, OG Indonesia -- PT Freeport Indonesia (PTFI) pada hari ini, Sabtu (18/02), resmi mengumumkan bahwa Chappy Hakim akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Direktur dan kembali ke posisinya semula sebagai penasehat perusahaan.

Dalam keterangan resmi PTFI yang diterima OG Indonesia, Chappy Hakim yang sebenarnya belum lama menjadi bos di PTFI, menyatakan suatu kehormatan  bagi dirinya dipercaya untuk menjabat sebagai Presiden Direktur PTFI sejak November 2016. 

"Saya menaruh hormat pada perusahaan dan anggota-anggota timnya yang berbakat. Menjabat sebagai Presiden Direktur PTFI memerlukan komitmen waktu yang luar biasa, saya telah memutuskan bahwa demi kepentingan terbaik bagi PTFI dan keluarga saya, saya mengundurkan diri dari tugas-tugas saya sebagai Presiden Direktur dan melanjutkan dukungan saya kepada perusahaan sebagai penasehat," ucap Chappy.  

Sementara itu Richard C. Adkerson, Chief Executive Officer dan President Freeport McMoRan  Inc., menyampaikan terima kasih kepada Chappy Hakim atas sumbangsihnya selama menjabat Presdir PTFI.

"Kami memahami bahwa ini adalah keputusan yang sulit dibuat oleh Pak Chappy. Kami menyampaikan apresiasi atas jasa-jasa dan dukungan beliau terhadap perusahaan. Kami berharap untuk terus dapat menerima nasehat-nasehat dan saran-saran beliau," kata Richard. RH
Chappy Hakim Mundur dari Posisi Presdir Freeport Indonesia Chappy Hakim Mundur dari Posisi Presdir Freeport Indonesia Reviewed by OG Indonesia on Sabtu, Februari 18, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.