Sampai Akhir 2017, Shell Tambah 10 Unit SPBU

Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- PT Shell Indonesia akan menambah sekitar 10 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) miliknya di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, dan Medan sampai akhir tahun 2017 nanti.

Adapun hingga saat ini, sejak SPBU Shell pertama kali dibuka pada tahun 2005, jaringan SPBU Shell di Indonesia telah mencapai lebih dari 80 SPBU di Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara. 

"Bulan Agustus ini ada dua yang kami buka, pertama di Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan dan di dekat Puri Indah, Jakarta Barat," ucap Direktur Ritel PT Shell Indonesia Cluster Indonesia, Singapura dan Hong Kong Wahyu Indrawanto dalam konferensi pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin (28/08).

Diungkapkan Wahyu, untuk penambahan SPBU tersebut pihak Shell menggelontorkan dana investasi sekitar Rp 10-13 miliar untuk setiap SPBU-nya.

“Shell tentunya ingin menjadi pilihan konsumen di Indonesia dan oleh karenanya, kami terus mengembangkan jaringan SPBU kami dan meluncurkan produk inovatif yang menjawab kebutuhan konsumen,” papar Wahyu 

Ditambahkan olehnya, Shell berupaya menggandeng mitra dalam perluasan jaringan SPBU-nya tersebut. Shell membuka kemitraan lewat skema DODO (Dealer Own Dealer Operate) di mana mitra membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell.

Wahyu mengatakan bahwa Shell terus melakukan inovasi produk SPBU dengan meluncurkan bahan bakar bensin dengan teknologi Dynaflex di akhir April 2017 di mana Indonesia merupakan negara kedua di seluruh dunia yang meluncurkan BBM terbaru dan paling mutakhir dari Shell ini. 

Di samping itu, Shell retail juga terus melakukan upgrade dari retail stores untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Shell menawarkan beragam produk dan layanan, mulai dari bahan bakar berkualitas, pelumas, layanan ganti oli, program loyalitas Clubsmart hingga program B2B untuk armada kendaraan perusahaan agar pelanggan dapat memenuhi kebutuhannya dengan nyaman.

“Kami sedang memperluas jaringan Ganti Oli Express untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, dan convenience store Shell Select/ Deli2Go untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mendukung bisnis SPBU secara keseluruhan. Tahun ini Ganti Oli Express dan Select/Deli2Go akan hadir lebih banyak di SPBU Shell,” tambah Wahyu. RH
Sampai Akhir 2017, Shell Tambah 10 Unit SPBU Sampai Akhir 2017, Shell Tambah 10 Unit SPBU Reviewed by OG Indonesia on Senin, Agustus 28, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.