HUT ke-2 Mall@Bassura Dimeriahkan Pengundian Amazing Rewards 2 dan Yovie & Nuno

Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- Dalam Rangka Ulang Tahun Mall@Bassura yang ke 2, tepatnya tanggal 26 Mei 2018 yang lalu, Mall@Bassura yang berlokasi di Jakarta Timur semakin berinovasi dan berkreasi membuat aneka event menarik untuk menjadikan Mall@Bassura sebagai tempat perbelanjaan favorit di Jakarta.  

Dengan mengusung tema “Sparkling Anniversary" yang berlangsung mulai tanggal 14 Mei – 8 Juli 2018, Mall@Bassura menyelenggarakan berbagai acara menarik di sepanjang bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.

Puncak Acara Perayaan Ulang Tahun Mall@Bassura dilaksanakan pada hari Sabtu (02/06) sekaligus diselenggarakannya acara Pengundian Program Belanja Berhadiah "Amazing Rewards 2".

Berbagai hadiah menarik diraih oleh pemiliki "S" Loyalty Card yang telah menukarkan poinnya. Mulai dari 5 voucher belanja masing-masing senilai Rp 2 juta, 2 unit LED TV, 2 unit notebook, 2 unit motor Honda Scoopy, dan Grand Prize berupa 1 unit Nissan Juke.

Peserta yang beruntung memboyong mobil Nissan Juke bernama Jesajama yang memiliki apartemen Bassura City Tower A. "Saya enggak ada mimpi apa-apa. Mobilnya akan saya pakai, dibawa pulang ke tower A, saya sudah tinggal lebih kurang setahun di sana," kata Jesajama.

Dalam malam puncak acara pengundian Mall@Bassura menghadirkan band ternama tanah air yaitu Yovie & Nuno yang menghibur para pengunjung mall yang hadir. RH

HUT ke-2 Mall@Bassura Dimeriahkan Pengundian Amazing Rewards 2 dan Yovie & Nuno HUT ke-2 Mall@Bassura Dimeriahkan Pengundian Amazing Rewards 2 dan Yovie & Nuno Reviewed by OG Indonesia on Minggu, Juni 03, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.