Pertamina Siapkan 3.500 Paket Sembako Murah di Tambora, Jatiluhur dan Rawalumbu

Jakarta, OG Indonesia -- Sebanyak 3.500 paket sembako disiapkan PT Pertamina (Persero) bekerjasama dengan Kementerian BUMN untuk masyarakat sekitar dalam kegiatan Bazzar Sembako Murah di tiga lokasi yaitu Tambora-Jakarta Barat, Jatiluhur-Purwakarta dan Rawalumbu-Bekasi.

Menurut VP CSR & SMEPP Pertamina Agus Mashud, dalam kegiatan yang dilangsungkan tanggal 6 – 7 Juni 2018 tersebut, Pertamina bersama BUMN lain dengan semangat yang sama dalam menjelang Idul Fitri tahun ini tentunya ingin memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.

“Kami siapkan sembako senilai Rp100.000 yang dapat ditukarkan oleh masyarakat seharga Rp25.000 saja. Adapun paket sembako berisi beras, minyak goreng dan gula pasir yang ditunjukkan untuk para keluarga pra sejatera yang berada di desa sekitar wilayah ketiga lokasi bazzar Ramadhan,” terangnya di sela sela acara yang digelar di Kantor Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Rabu (06/06).

Lebih lanjut Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati memaparkan bahwa pada Rabu (06/06) ini, di bazzar sembako murah di Tambora, Jakarta Barat disiapkan paket sembako sebanyak 1.500 sembako. Sementara di Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta disiapkan sebanyak 1.000 sembako. Selain itu, Kamis (7/6) besok, Pertamina pun masih mengadakan bazzar Ramadhan di Rawalumbu, Bekasi dengan menyiapkan sebanyak 1.000 sembako.

“Kami harap kegiatan ini dapat menjadi salah satu bentuk aksi nyata Pertamina dalam membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung serta kami harap khususnya dengan sinerga bersama dengan BUMN lain, kami selaku BUMN pun dapat selalu hadir membantu masyarakat,” jelas Dian.

Menanggapi kegiatan ini, Camat Jatiluhur Asep Supriyatna menjelaskan pihaknya sangat mengapresiasi program ini. "Kegiatan ini diharapkan bisa mengurangi beban hidup masyarakat terutama menjelang Lebaran," ujarnya. RH

Pertamina Siapkan 3.500 Paket Sembako Murah di Tambora, Jatiluhur dan Rawalumbu Pertamina Siapkan 3.500 Paket Sembako Murah di Tambora, Jatiluhur dan Rawalumbu Reviewed by OG Indonesia on Rabu, Juni 06, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.