Rabu, 22 Mei 2019

Safari Ramadhan, Geo Dipa Gelar Pasar Murah dan Santuni Anak Yatim

Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- PT Geo Dipa Energi (Persero) menggelar rangkaian acara Safari Ramadhan 1440 H di Geo Dipa Unit Dieng, Geo Dipa Kantor Pusat dan Geo Dipa Unit Patuha.

Safari Ramadhan dimulai hari Selasa, 21 Mei 2019 berlokasi di Geo Dipa Unit Dieng, kemudian dilanjutkan tanggal 22 Mei di Geo Dipa Kantor Pusat dan terakhir tanggal 23 Mei 2019 dilaksanakan di Geo Dipa Unit Patuha.

Riki lbrahim, Direktur Utama Geo Dipa menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap tahunnya.

"Safari Ramadhan merupakan perwujudan rasa berbagi di bulan suci yang dikemas dalam bentuk komitmen Geo Dipa Peduli untuk warga sekitar lapangan panas bumi Geo Dipa berupa pasar murah dan santunan kepada keluarga pra sejahtera," kata Riki dalam acara Safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama dan silaturahmi di kantor pusat Geo Dipa, Jakarta, Rabu (22/05).

Ditambahkan Riki, untuk tahun ini agak sedikit spesial, karena pihak Geo Dipa juga bersilaturahmi dengan rekan-rekan media. Riki pun tak sungkan menghampiri dan mengobrol santai dengan awak media yang hadir. "Ingin lebih saling mengenal satu sama lain jadi kami sekaligus mengundang teman-teman media di safari Ramadhan ini," ucapnya.

Tahun ini Safari Ramadhan Geo Dipa di unit Dieng menggelar pasar murah yang menyediakan sekitar 9000 paket sembako senilai Rp 130 ribu namun warga cukup menukar kupon Rp 20 ribu rupiah saja. Pasar Murah Geo Dipa Unit Dieng menjangkau desa-desa yang ada di Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Batang.

Sedangkan Pasar Murah Geo Dipa Unit Patuha digelar di 3 Desa di Kabupaten Bandung. Selain pasar murah, Geo Dipa memberikan 300 bantuan santunan anak yatim untuk keluarga pra sejahtera dalam bentuk perlengkapan sekolah dan uang tunai.

"Geo Dipa akan terus menggelar acara rutin ini di tahun-tahun mendatang sebagai bentuk komitmen kami sebagai BUMN Panas Bumi dan salah satu special mission vehicle Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk memajukan kesejahteraan warga di sekitar PLTP," pungkasnya. RH