Medco Energi Umumkan Penyelesaian Akuisisi Ophir Energy Plc

Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- PT Medco Energi Internasional Tbk hari ini mengumumkan keberhasilan penyelesaian akuisisi Ophir Energy plc terhadap seluruh penawaran tunai yang direkomendasikan dengan nilai £408,4 juta. 


Aset Ophir sangat melengkapi portofolio Medco Energi yang ada dan gabungan bisnis ini menjadikan Perseroan sebagai pelaku usaha minyak dan gas regional yang terkemuka di Asia Tenggara.

Akuisisi Ophir juga akan meningkatkan proforma produksi Perseroan tahun 2019 sebesar 29% yakni 110 Mboepd, dan gabungan cadangan 2P dan sumber daya 2C naik sebesar 86% menjadi 1.439 MMboe.

Hilmi Panigoro, Presiden Direktur MedcoEnergi, mengatakan selesainya akuisisi Ophir menjadikan Medco Energi sebagai perusahaan minyak dan gas terkemuka di Asia Tenggara. 

"Akuisisi ini memperkuat lagi strategi Perseroan yang memperluas kehadiran Medco Energi secara selektif dan kami yakin hal ini akan menciptakan nilai bagi semua pemangku kepentingan kami," ucapnya. RH

Medco Energi Umumkan Penyelesaian Akuisisi Ophir Energy Plc Medco Energi Umumkan Penyelesaian Akuisisi Ophir Energy Plc Reviewed by OG Indonesia on Rabu, Mei 22, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.