Dicopot dari Jabatan Dirjen Migas, Djoksis Jadi Sekjen DEN


Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan, pada Jumat (12/07) malam melantik sebanyak 17 orang pejabat di Lingkungan Kementerian ESDM. Salah satu pejabat eselon 1 yang dilantik adalah Djoko Siswanto sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional (DEN). Ini berarti Djoksis dicopot dari jabatan sebelumnya sebagai Dirjen Migas.


Pencopotan Djoko Siswanto termuat dalam Surat Keputusan Presiden Nomor 45 TPA Tahun 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian ESDM yang dibacakan dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan.

Menteri ESDM mengungkapkan untuk Direktur Jenderal Migas selanjutnya akan dilelang. "Untuk mulai besok saya sudah minta Sekjen menyiapkan seleksi terbuka untuk calon Direktur Jenderal Migas," kata Jonan.

Selama menunggu hasil seleksi, Djoko Siswanto sementara akan merangkap jabatan sebagai Plt Dirjen Migas.
Dicopot dari Jabatan Dirjen Migas, Djoksis Jadi Sekjen DEN Dicopot dari Jabatan Dirjen Migas, Djoksis Jadi Sekjen DEN Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Juli 12, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.