Kamis, 19 September 2019

Armada Alat Berat GM Tractors Hadir di Exhibition Mining Indonesia 2019

Jakarta, OG Indonesia -- PT Gaya Makmur Tractors (GM Tractors) hadir kembali di event Exhibition Mining Indonesia 2019 yang digelar pada 18-21 September 2019. GMT ikut serta dengan mengambil lokasi di Area Open Space No. 12, tepat di depan Hall B-2 (Mining Exhibition Hall) dengan  menghadirkan 9 macam alat berat untuk berbagai aplikasi di berbagai sektor usaha.


"Selama empat hari event mining exhibition ini, GMT selain menghadirkan produk andalan juga dilakukan demo produk yang atraktif dan menarik untuk dilihat. Selama pameran kami juga menyediakan hadiah menarik, di antaranya berupa voucher diskon dari Rp 10 – 50 juta untuk pembelian produk. Kami optimistis ini bisa memberikan daya tarik, di mana selama event pameran ini kami targetkan bisa meraih transaksi hingga Rp 100 miliar,” ujar Marketing Director GM Tractors, Frankie Makaminang, Rabu (18/9/2019).

GM Tractors didirikan pada tanggal 29 Agustus 2005 di Jakarta merupakan distributor alat berat untuk aplikasi di berbagai sektor seperti infrastruktur, perkebunan, kehutanan, pertambangan dan lain sebagainya. Tahun 2019 ini bertepatan dengan 14 Tahun GM Tractors berdiri, ikut berkontribusi dalam Membangun Indonesia mendukung pembangunan di berbagai sektor.

GM Tractors sendiri adalah sole distributor dari Wirtgen Group Jerman, produsen alat berat untuk berbagai aplikasi konstruksi jalan dengan merk Wirtgen, Vogele, Hamm, dan Kleeman.

Wirtgen memiliki beberapa jenis dan tipe Milling Machines, Recycling Machines dan Concrete Pavers. Vogele memiliki beberapa jenis dan tipe Apshalt Pavers terlengkap. Sementara Hamm memiliki berbagai jenis dan tipe Compactor, Asphalt Tandem Rollers, Tire Rollers & soil compactors. Dan Kleeman memiliki unit Stone Crusher.

GM Tractors juga memasarkan alat-alat berat produk Jepang, antara lain Mini Excavator dengan merk Takeuchi yang merupakan pelopor produk Mini Excavator yang pertama di dunia dan sampai saat ini tetap setia dan fokus memproduksi Mini Excavator dengan banyak varian dari 1 ton sampai dengan 14 ton. 

Produk Jepang lain yang dipasarkan GM Tractors adalah Winbull Yamaguchi, kendaraan angkut serba guna untuk lahan sensitif berlumpur dan lahan lahan yang mempunyai kemiringan ekstrim di mana kendaraan lain tidak mampu melewatinya. Unit ini juga dikategorikan unit yang sangat ramah lingkungan.

Baru-baru ini, GM Tractors juga memegang keagenan resmi untuk produk mobile crusher merk Rubble Master (RM) yang berasal dari Austria. RM mobile crusher sangat cocok digunakan di lahan-lahan pertambangan yang sulit dijangkau dan memerlukan proses pengolahan dekat dengan lokasi penambangan. Selain itu RM mobile crusher sangat efektif dan efisien jika perlu dipindahkan ke berbagai lokasi penambangan yang diperlukan.

GM Tractors juga merupakan satu satunya distributor alat berat Produk China di Indonesia yakni Shantui & XCMG. Produk Shantui antara lain berbagai tipe Wheel Loader. Sedangkan    XCMG (Xuzhou Construction Machinery  Group) menyediakan beragam jenis, Mobile Crane, Crawler Crane, Mounted Crane, Tower Crane, Motor Grader, Wheel loader, Rotary Drilling Rig, Horizontal Direct Drill, Dump Truck dan lain-lain.

Terakhir, GM Tractors juga memiliki Produk Excavator dengan merk Keihatsu yang sudah teruji tangguh dalam pengoperasian di lapangan.  

Memiliki kantor pusat di Jakarta, GM Tractors juga memiliki cabang di berbagai wilayah di Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Kendari, Manado, Surabaya, Semarang, hingga Bali dan NTT. RH