Genflix, Kreasi Generasi Milenial Anak Bangsa

Foto: ET
Jakarta, OG Indonesia -- Genflix, layanan portal dan aplikasi streaming kreasi anak bangsa, kali ini hadir dengan Premier dan original series yang diminati anak muda, serta tampilan dan fitur-fitur terbarunya. 


Setelah sebelumnya memenangkan pasar dengan kolaborasi team Esports, Genflix Aerowolf, dalam mengembangkan kreativitas inovatif generasi milenial Tanah Air, Genflix kali ini melakukan terobosan dengan menampilkan film-film eksklusif yang diproduksi khusus untuk Genflix. 

Menurut Greeny Dewanti, Director Genflix, film-film besutan yang tampil sebagai Premier Genflix adalah Rumah Jagal (dibintangi Glenca Chysara, Piet Pagau, Ingrid Wijanarko, Attar Syach); 31 (Dafina Jasmasir, Fenny Wijaya, Krisna Marti, Agus Andrian), dan Temaram (Masayu Anastasia, Erwin Cortez, Ratu Angelica Raihan). Film Temaram akan dapat disaksikan di Genflix mulai 28 November 2019. 

Sedangkan series Rusun Tawa kini memasuki musim ke-3. Rusun Tawa yang dibintangi Stanley Sagala, Vedie Budiman, Adhe Mariam, hingga Michelle Wanda, merupakan Genflix original series. 

"FiIm-film eksklusif ini menjadi daya tarik sendiri untuk Genflix sehingga semakin menjadi pilihan pemirsa," kata Greeny pada Rabu (27/11/2019) di Jakarta. Ia pun menambahkan bahwa kini Genflix tak kalah canggih berkat tampilan desain modern, kemudahan akses, kemudahan berlangganan dan berbagai fitur baru lainnya. 

Sedang Jimmy Kim, Managing Director of Genflix, menjelaskan bahwa Genflix merupakan aplikasi streaming film dan live channel buatan anak bangsa yang pertama, dan tetap bertahan hingga kini berkat inovasi dan terampil dalam melihat apa yang disukai publik. 

"Terobosan yang tidak kalah menarik adalah film-film eksklusif juga kolaborasi dengan team Esport sehingga membentuk team Genflix Aerowolf yang juga tampil pada pertandingan Mobile Legend Professional League,” kata Jimmy Kim.

Menurutnya, Genflix telah memberi kemudahan bagi para pelanggan dengan terus memperbanyak channel pembayaran, baik melalui perbankan maupun merchant belanja digital lainnya. Selain itu Genflix juga telah menjadi bagian dari loyalty point untuk pelanggan Traveloka, Blibli maupun e-commerce lainnya. 

Meski memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan, lanjutnya, kualitas dan kuantitas koieksi film-film Genflix tetap diutamakan. Di mana koleksi film box office baik dari lokal maupun negara Asia akan terus ditambahkan setiap bulannya. Kolaborasi team Esport Genflix Aerowolf juga memberikan keunikan tersendiri untuk terus memenangkan pasar. R3
Genflix, Kreasi Generasi Milenial Anak Bangsa Genflix, Kreasi Generasi Milenial Anak Bangsa  Reviewed by OG Indonesia on Kamis, November 28, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.