Mitsubishi Fuso Siap Implementasikan B30

Jakarta, OG Indonesia -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menegaskan menghormati regulasi terkait implementasi konsumsi bahan bakar Biodiesel B30. 


Dikatakan Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB, Kamis (23/1/2020), KTB akan senantiasa mendukung agar produk Mitsubishi Fuso sesuai dengan kadar bahan bakar B30. KTB meyakini hal ini dilakukan Pemerintah untuk menghemat anggaran impor minyak sawit. 

Salah satu alasan mengapa Mitsubishi Fuso siap implementasi bahan bakar B30, karena sebelumnya telah lolos tes uji coba sejauh 40.000 km tanpa mengalami kendala berarti dan kendaraan dapat beroperasi secara normal. 

Saat ini kendaraan Mitsubishi Fuso, khususnya Colt Diesel dilengkapi dengan double fuel filter dan dapat menyesuaikan dengan bahan bakar B30. Maka dari itu tidak perlu ada penyesuaian pada produk Colt Diesel. Sedangkan produk FUSO dan Fighter akan ada penyesuaian minor. 

“Untuk truk Mitsubishi Fuso produksi sebelum 2020, kami akan mempersiapkan parts pendukung. Namun hal tersebut bukan merupakan perubahan besar, sehingga jika konsumen berniat untuk menyesuaikan parts kendaraannya maka kami akan dengan sigap menyediakannya sesuai kebutuhan konsumen," ucap Dony. R3

Mitsubishi Fuso Siap Implementasikan B30 Mitsubishi Fuso Siap Implementasikan B30 Reviewed by OG Indonesia on 10.55 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.