SPBU Shell Daan Mogot Terbakar


Jakarta, OG Indonesia -- Di tengah ramainya berita soal banjir, SPBU Shell di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, terbakar. Sejumlah video yang tersebar di media sosial pada Rabu (1/1/2020) malam memperlihatkan api membara dari SPBU yang tak jauh dari Indosiar tersebut.


"22.17 SPBU Shell Daan Mogot dekat Studio Indosiar Jakbar terbakar, hati2 bila melintas, sedang penanganan Polri," demikan cuitan di akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro.

Kasie Ops Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Eko Sumarmo membenarkan peristiwa tersebut. Seperti dikutip dari Kumparam, Eko mengatakan peristiwa terjadi pada pukul 21.20 WIB.

Ia mengatakan kebakaran terjadi saat petugas melakukan evakuasi korban banjir. Saat ini petugas juga masih siaga di wilayah tersebut untuk evakuasi banjir.

"Belum jelas (penyebabnya) karena kita barengan dengan evakuasi banjir ya, kita ke sana ya jadinya standby aja," kata Eko. R3


SPBU Shell Daan Mogot Terbakar SPBU Shell Daan Mogot Terbakar Reviewed by OG Indonesia on Kamis, Januari 02, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.