Nissan Edukasi Masyarakat Manfaat Kendaraan Listrik

Tangerang Selatan, OG Indonesia -- Nissan melanjutkan kepemimpinannya dalam mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai kendaraan listrik (EV) dengan menunjukkan kendaraan listrik terlaris di dunia Nissan LEAF di CIMB Niaga Xtra Xpo yang diadakan pada tanggal 8-9 Februari 2020 lalu, di ICE BSD Hall 9-10, Tangerang Selatan, Banten.


Sejalan dengan kegiatan reguler Nissan untuk memperkenalkan EV di Indonesia, acara ini memberikan para pengunjung Xpo dengan akses dan informasi langsung mengenai Nissan LEAF. Kegiatan ini merupakan sarana bagi para masyarakat untuk melihat dan memahami bagaimana elektrifikasi mobilitas dapat mengubah cara orang mengemudi dan hidup, dengan nol emisi. 

“Kami merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dan dapat memberikan masyarakat Indonesia akses nyata ke EV terlaris di dunia, Nissan LEAF,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Motor Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/2/2020). 

“Ini merupakan bagian dari usaha Nissan untuk mengedukasi Indonesia mengenai manfaat nyata EV, sebagai bagian dari peran kami dalam menjadi katalis untuk pengadopsian EV di Indonesia," pungkasnya. R2
Nissan Edukasi Masyarakat Manfaat Kendaraan Listrik Nissan Edukasi Masyarakat Manfaat Kendaraan Listrik Reviewed by OG Indonesia on Rabu, Februari 12, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.