OG Indonesia Bantu Masyarakat Indonesia Terdampak Covid-19



Bandung, OG Indonesia-- Kondisi masyarakat yang sulit mendapatkan masker dan hand sanitizer dengan harga normal, khususnya di wilayah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat mendorong adanya aksi kepedulian dari Majalah OG Indonesia. Aksi kepedulian dalam melawan Covid-19 ini diwujudkan dalam Gerakan Sejuta Hand Sanitizer dan Masker Gratis.

Sebagaimana dikatakan Bimantara selaku Pemimpin Redaksi Majalah OG Indonesia bahwa aksi kepedulian yang dilakukan merupakan langkah inisiatif untuk membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan untuk membeli Masker dan juga Hand Sanitizer. 

"Gerakan ini merupakan salah satu program CSR yang kami lakukan, walau hanya sebutir pasir yang kami lakukan namun setidaknya kami sudah berupaya membantu masyarakat, pandemi Covid-19 ini telah banyak mengajarkan kita semua akan arti bersyukur, dimana sebelum pandemi kita diberi kebebasan bergerak, namun sekarang gerak kita serba terbatas, program CSR ini merupakan bentuk rasa syukur kami, berbagi pada sesama yang membutuhkan,"jelasnya, Sabtu (11/04/2020).

Wujud keseriusan OG Indonesia untuk andil dalam gerakan sosial ini di dukung juga oleh Jaringan Arek Ksatria Airlangga (JAKA) yang merupakan bentukan alumni mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya dan juga Komunitas Migas Indonesia (KMI).



Gerakan ini akan terus dilakukan selama masih banyak masyarakat yang membutuhkan Masker dan Hand Sanitizer. Namun upaya ini tidak berhenti sampai disini, OG Indonesia ingin mengajak para pelaku industri, khususnya Industri Penunjang Migas untuk bersama-sama berpartisipasi dalam gerakan ini sehingga akan semakin banyak pula yang akan menerima manfaatnya.

"OG Indonesia saat ini melihat ada banyak sekali keluarga yang terdampak Covid-19 seperti hilangnya mata pencaharian, PHK dan juga penurunan usaha. Kondisi seperti ini memerlukan dukungan besar dari kita, menggugah hati untuk saling membantu. Kedepan program yang akan kami jalankan yakni bantuan ekonomi dan kebutuhan pokok. Karena untuk saat ini bagi mereka tidak banyak yang bisa dilakukan, terlebih dengan adanya PSBB, inilah tugas kita bersama, mari kita berebut berkah di tengah wabah dengan sedekah," tambahnya.

Langkah selanjutnya yakni Berbagi Sembako dan Uang Tunai kepada Keluarga Terdampak Covid-19 akan dilakukan secara estafet, besar harapan hal ini dapat dilakukan dengan dukungan pihak-pihak lain agar program ini dapat terus berlanjut dan memberi banyak manfaat bagi banyak orang.

"Mari bergerak bersama, amankan kebutuhan pokok masyarakat, jangan sampai masyarakat kelaparan dan berujung pada meningkatnya angka kriminal, ini yang kami jaga dan menuntut kami untuk terus bergerak,"pungkasnya.



Sebagai informasi, program CSR Bersama ini terus membuka kesempatan bagi seluruh pihak yang dapat berkontribusi, untuk mendapatkan informasi lengkap dapat menghubungi Pusat Layanan OG Indonesia pada No. Telepon 0857-9431-3615. (Migas Indonesia)



OG Indonesia Bantu Masyarakat Indonesia Terdampak Covid-19 OG Indonesia Bantu Masyarakat Indonesia Terdampak Covid-19 Reviewed by OG Indonesia on 13.43 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.