Realisasi Target Pengeboran Pertamina EP Tercatat Masih 100 Persen

Jakarta, OG Indonesia -- Direktur Utama PT Pertamina EP (PEP) Nanang Abdul Manaf mengatakan bahwa pelaksanaan pengeboran yang dilakukan PEP masih sesuai rencana awal. Namun secara paralel akan terus ditinjau (review) dan dievaluasi terkait harga ICP dan pandemi COVID-19.


Hingga kuartal I 2020, realisasi pengeboran PEP tercatat masih 100%. Untuk pengeboran sumur pengembangan yang dilakukan sendiri sebanyak 23 sumur dan saat ini juga terdapat 9 sumur yang sedang dikerjakan. Untuk pengeboran sumur pengembangan yang dilakukan mitra terdapat 4 sumur yang telah selesai dan 1 sumur yang sedang dikerjakan.  

“Sedangkan pengeboran sumur eksplorasi telah selesai 2 sumur dan ada 1 sumur yang saat ini juga sedang dikerjakan,” kata Nanang dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/4/2020).

Nanang juga mengatakan PEP telah melakukan berbagai upaya dalam penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19, mulai dari pemberlakuan Work From Home, penerapan prosedur spesifik (Self Distancing, dan sebagainya) untuk kegiatan operasi di lapangan, penangguhan Crew Change dan penerapan Self Quarantine, pengisian form kewaspadaan COVID-19 serta absen online harian  dan sosialisasi melalui Broadcast dan Memo secara berkala. Selain itu Perusahaan juga membentuk satuan tugas COVID-19. (RH/Migas Indonesia)
Realisasi Target Pengeboran Pertamina EP Tercatat Masih 100 Persen Realisasi Target Pengeboran Pertamina EP Tercatat Masih 100 Persen Reviewed by OG Indonesia on 15.39 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.