17 Tahun, BPH Migas Dituntut Jadi Lembaga Profesional, Independen, dan Modern


Jakarta, OG Indonesia -- Pada hari ini, 13 Mei 2020, Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) genap berusia 17 tahun sebagai lembaga independen yang bertugas mengatur dan mengawasi ketersediaan dan pendistribusian BBM serta usaha niaga gas bumi melalui pipa.


Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda, Kepala BPH Migas M Fanshurulla Asa bersama keluarga besar BPH Migas merayakan HUT BPH Migas secara daring dengan cara bersyukur dan melakukan kontemplasi.

Kepala BPH Migas mengatakan, dengan usianya yang sudah 17 tahun, BPH Migas harus dapat menjadi lembaga yang profesional, independen, dan modern.

“Semoga di usianya yang ke-17 BPH Migas tetap memberikan kinerja yang terbaik untuk bangsa dan negara dalam menjamin ketersediaan dan distribusi BBM di seluruh NKRI dan meningkatkan pemanfaatan gas bumi dalam negeri serta menjadi regulator hilir migas yang independen, profesional, dan modern," pesan Ifan, sapaan akrab Kepala BPH Migas. R3

  

17 Tahun, BPH Migas Dituntut Jadi Lembaga Profesional, Independen, dan Modern 17 Tahun, BPH Migas Dituntut Jadi Lembaga Profesional, Independen, dan Modern Reviewed by OG Indonesia on 21.59 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.